SMA Negri Cendikia Agam Terap Prokes Pandemi Covid-19 Secara Ketat Dalam Proses Kegiatan Sekolah

LansaniNews com - Agam
Satu Sekolah di Agam Akan Gelar Belajar Tatap Muka dengan Prokes Ketat vandemi Covid-19, Kamis, 05 Agustus 2021 

Sekolah Menengah Akhir (SMA) Negeri Agam Cendekia di Kabupaten Agam,  akan menggelar proses belajar mengajar tatap muka. Pelaksanaan itu dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat.

Tatap muka itu bakal kita mulai pada bulan ini," kata Kepala SMAN  Cendekia  Muhammad Hernandar,  untuk siswa kelas 10 masuk ke asrama pada Sabtu (tgl 7) dan mereka mengikuti masa orentasi siswa (MOS).tambahnya.Seluruh siswa wajib mengikuti rapid menjelang masuk lingkungan sekolah,"katanya.dan juga cuci tangan, jaga jarak dan pakai mask

Untuk siswa yang hasilnya reaktif, kata dia, mereka tidak boleh masuk asrama dan diserahkan kepada orang tua untuk swab PCR. Siswa itu harus melakukan isolasi mandiri di rumah mereka sampai sembuh Setelah dinyatakan negatif, baru bisa masuk ke asrama," katanya.

Sementara itu, setelah masuk asrama, seluruh siswa harus mengikuti isolasi mandiri untuk beberapa hari kedepan pihak sekolah telah menyediakan lokasi tempat mencuci tangan bagi siswa menjelang masuk ruangan. Siswa juga dilarang keluar lingkungan sekolah, berkumpul dan lainnya,

Kita memperketat untuk keluar lingkungan sekolah, dan apabila sakit harus melaporkan ke majelis guru,tegasnya  ( Ap Kari / Ls )



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama