Ramah Tamah Dengan Tim Pansus DPRA, Bupati Minta Dana Silpa Tetap Dikelola Oleh Kabupaten

Lansani news.com-Aceh Singkil
Bupati Aceh Singkil Dulmusrid bersama unsur SKPK melakukan pertemuan dan jamuan makan ber sama dengan Pansus DPRA dapil IX Provinsi Aceh yang sedang melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Aceh Singkil.Dalam kesempatan itu Bupati Aceh Singkil memberikan beberapa masukkan kepada tim Pansus DPRA yang hadir.

Sebelum masuk ke inti pidatonya terlebih dahulu Bupati mengucapkan selamat datang kepada seluruh anggota DPRA dapil IX Provinsi Aceh yang telah hadir di Kabupaten Aceh Singkil.

"Atas nama pribadi dan pemerintahan Kabupaten Aceh Singkil saya ucapkan selamat datang kembali kepada seluruh anggota DPRA dapil IX yang dimana datang kemari dalam rangka kunjungan kerja," ucap Bupati. Rabu (11/08/2021).

Selanjutnya Bupati meminta kepada tim Pansus DPRA yang hadir agar dana Silpa nantinya jangan dikembalikan melainkan bisa digunakan oleh daerah Kabupaten.

"Kami berharap nantinya dana Silpa kalau bisa jangan dipulangkan melainkan bisa tetap dikelola oleh Kabupaten, mengenai sistemnya tentu bisa dirembukkan bersama," pinta orang nomor satu di Aceh Singkil tersebut.

Lanjutnya. Selain itu selama ini beberapa program kegiatan Provinsi tidak terkoordinasi dengan baik dengan Pemerintah Kabupaten dan ini bisa menjadi evaluasi bersama, ujarnya.

Kami juga berpesan kepada tim Pansus DPRA agar lebih memperhatikan dan merekomendasi percepat an pembangunan di Aceh Singkil, mengingat masih banyaknya bangunan yang perlu diperhatikan, tutup nya.

Sebelum melakukan kegiatan ramah tamah para anggota DPRA dapil IX Provinsi Aceh dengan pimpinan daerah Kabupaten Aceh Singkil dan para SKPK tersebut terlebih dulu melakukan makan bersama.(Hms/Ls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama