Di sela waktu istirahat Anggota Satgas TMMD dan Warga menyantap minum dan makanan Agar tetap terjaga Stamina


LANSANINEWS.COM
BENGKAYANG - Tidak perlu yang mahal-mahal untuk menciptakan kebersamaan antara TNI dengan Warga di lokasi TMMD ke 111 Kodim 1202/Singkawang di dusun Trimulya Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang.

Cukup dengan secangkir Teh dan Gorengan makanan khas Dusun Trimulya yang terbuat dari bahan beras. Seperti di lokasi TMMD Desa Sentangau Jaya, anggota Satgas TMMD bersama warga berbaur di sela-sela istirahat siang. Terlihat pada saat minum dan menyantap jajanan ala kadarnya.

Serda Sapriadi dan Kopda Bayu anggota Satgas TMMD mengungkapkan, kebersamaan ini merupakan wujud nyata Kemanunggalan TNI dengan Rakyat bersatu padu dalam membangun desa.

“Kekompakan dan kebersamaan tidak saja nampak dalam aktivitas pengerjaan pengecoran jalan, tapi juga tampak dalam istirahat siang seperti ini.” Ujar Kopda Bayu.

Hal tersebut menunjukkan bahwa TNI dan warga tidak ada perbedaan satu sama lain. Tampak keceriaan dari wajah prajurit Satgas TMMD dan warga yang menikmati suasana santai. Makan siang bersama merupakan bentuk kebersamaan dan kekompakan TNI dan warga dalam mengisi aktifitas sehari-sehari di lokasiTMMD. (Pendim 1202/Skw)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama