Bersama Warga Desa Sentangau Jaya, Satgas TMMD ke-111 Laksanakan Jalan Sehat


Bengkayang - Para personil TMMD di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang melakukan giat jalan santai bersama warga setempat.


Sebelumnya, mereka sudah senam kemudian berkeliling desa. Rutenya dimulai dari Balai Desa Sentangau Jaya dan kembali ke balai desa lagi. Mereka tampak antusias dan gembira.


"Usai senam bersama di balai desa anggota satgas TMMD ke-111 lakukan kegaitan jalan santai bersama warga desa Sentangau Jaya," ujar anggota satgas TMMD ke-111 Serda Dhika Arminia.


Serda Dhika Arminia mengatakan, bahwa udara di pedesaan sangat berbeda dengan udara di perkotaan. Pasalnya, di desa tidak banyak kendaraan dan udara masih alami.


"Di sini udara pagi sangat sejuk dan nyaman banget beda dengan kota yang bising dengan suara lalu lalang kendaraan," jelasnya.


Jalan santai bersama warga tersebut untuk menjaga kebugaran tubuh para Satgas TMMD dan juga masyarakat Desa Sentangau Jaya. Apalagi, saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19. "Menjaga kesehatan tubuh saat ini menjadi prioritas utama di masa pandemi," pungkasnya.

(Pendim 1202/Skw)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama