Briving Alumni Unitas Padang

LANSANINEWS.COM - Padang Unitas 9/4/2017 Cafe 7 Sebelas jalan Taduh Padang Sumatera Barat.Briving Kali ini yang dipipin langsung Oleh Ketua Umum Muznizen. SH, Ketua Harian Fadli Hendrawan, SP. serta beberapa Pengurus Alumni, diantaranya Saidul Bahri, SE, serta Helmy Susanti, SH, MKn. Doni Effendi Spt. Al

Briving kali ini bertujuan silaturahmi sekaligus membicarakan cara tentang kartu alumni yang sudah jadi yang berikutnya akan segera di distribusikan bagi yang sudah mendafatar.

Bagi para Alumni yng belum mendaftar untuk segera mendaftarkan diri pada tahap II yng akan segera dicetak dalam waktu dekat ini. 

Sekilas kelebihan kartu Alumni Unitas padang yangdibuat atas kerja sama dengan Bank BRI BRIZZI yang merupakan Uang Elektronik Pengganti Uang tunai yang berfungsi sebagai alat pembayaran. serta dapat diisi ualng elalui ATM BRI, IMBANKING BRI, MOBILEBANKINGBRI Atau ATM Bank lain berlogo LINK, ATM BERSAMA, PRIMA atau unit kerja bang BRI dengan menggunakan kartu Debit BRI, Atu Kartu debit bank yang lain, ataupun uang tunai.

Untuk kartu Alumni Brizzi ini dipatok dengan harga Rp. 20.000 dengan biaya Tambahan Rp. 10.000 sebagai khas alumni, jadi total pembayaran untuk kartu brizzi aluni ini senilai Rp. 30.000.

agi Alumni yang ingin segera endapatkan kartu ini segera kirimkan data kekolom komentar atau langsung ke sekertariat alumni di lingkungn Universitas Tamansiswa Pdang jalan Tamansiswa NO. 9 atau dengn berkomentar di kolom komentar dibawah ini dengan Melampirkan poto terbaru 4x6 Nama dan Gelar serta Ankatan.

Sekian dan terimakasih Tolong dishare supaya informasi ini segera sampai kepada seluruh alumni Unitas padang dimanapun berada.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama