Qurban Semakin Mudah Bersama BukaLapak

Sumber Poto bukalapak.com
Q Beritakan - Asalamualaikum Sahabat Qberitakan semua, Marilah kita senantiasa bertakwa kepada Allah SWT dengan melaksanakan segala perintah-Nya dan menjauhi segala larangan-Nya. Dengan bertakwa kita akan berbahagia, baik di dunia, maupun di akhirat kelak, dan sebaliknya manakala kita tidak mau bertakwa, kita akan celaka, baik di dunia, maupun di akhirat nanti.
Ma'asyiral hadirin rahimakumullah.
Kita sekarang tengah memasuki bulan Zulhijah, satu bulan di mana umat Islam yang mampu diwajibkan menunaikan ibadah haji ke Baitullah untuk memenuhi rukun Islam yang ke lima. Allah SWT berfirman dalam QS. Ali Imron : 97 :

Selamat siang sahabat semua, semoga hari ini semua dalam keadaan sehat walafiat dan tak kurang suatu apapun aamiin. Tak terasa waktu terus berlari mengejar matahari, jam ndemi jam terus berganti, hari demi hari terus berjalan, dan tibalah saat nya dibulan lebaran haji, semoga sahabat semua selalu diberikan rizki yang berlimpah, dan kita doakan bagi semua yang sedang menjalankan ibadah haji ditanah suci, menjadi haji yang mabrul aamiin. 

Nah bagi sahabat yang belum bisa menunaikan ibadah haji ke tanah suci, dan berminat untuk berqurban dimanapun berada, dengan teknologi yang saat ini ibadahpun semakin mudah dan gampang. dan berikut ini adalah situs jual beli terbesar di negeri ini memberikan kemudahan bagi siapa saja yang akan menjalankan ibadah qurban, nah berikut sarat dan ketentuan jika anda berminat untuk membeli dan langsung berqurban.

  1. QURBAN Kambing atau 1/7 Sapi | Berat saat Pemotongan Qurban (Idul Adha 1437 H/2016): minimal 25 kg | Harga berlaku sampai 14 September 2016
  1. Global Qurban akan mendistribusikan amanah Qurban Anda ke lahan-lahan bencana, miskin serta rawan pangan di Indonesia (34 propinsi), serta 21 negara di Dunia : Palestina, Suriah, Somalias, Myanmar, Timor Leste, Bangladesh, Thailand, Madagaskar, Nepal, Kashmir, Pakistan, Afghanistan, Uganda, Kazakstan, Kyrgistan, Tajikistan, Cina, Mongolia, Turki, Libanon (pengungsi Suriah) dan Papua Nugini.

Syarat & Ketentuan
  1. Harga sudah termasuk biaya operasional : sosialisasi, penyediaan hewan, pemotongan, distribusi, dokumentasi dan pelaporan.
  2. Global Qurban berwenang untuk menentukan wilayah prioritas distribusi, baik di dalam maupun di luar negeri.
  3. Global Qurban berwenang mengkonversi kambing mnjadi 1/7 sapi disesuaikan dgn ketersediaan hewan qurban di lokasi pemotongan dan distribusi 
  4. Anda akan mendapatkan Sertifikat Pembelian Qurban sebagai bukti bahwa Anda terdaftar sebagai pequrban 2016 di Global Qurban.
  5. Qurban anda akan dipotong dan di distribusikan pada Hari Raya Idul Adha atau hari Tasyrik 1437 H/2016.
  6. Anda akan menerima laporan dari Global Qurban berupa :
    Laporan Pemotongan dan Distribusi melalui sms, akan diberikan sesaat setelah hewan Qurban anda dipotong dan di distribusikan. 
    Laporan lengkap melalui email atau Hard Copy berupa : Foto Hewan Qurban Anda Sebelum dipotong (hewan hidup), Foto Hewan Qurban Anda setelah dipotong dan foto distribusi daging Qurban dilengkapi profil wilayah dimana Qurban Anda di distribusikan.

      7. Mohon mencantumkan atas nama qurban (nama yang diniatkan untuk berqurban) di   keterangan. 

" Terima kasih atas kepercayaan Anda menyalurkan Qurban melalui Global Qurban. Komitmen kami untuk menyalurkan amanah Anda kepada masyarakat yang membutuhkan di berbagai wilayah di Pelosok Indonesia hingga penjuru Dunia. Semoga Allah membalas keikhlasan Anda dengan pahala seluas-luasnya aamiin"

Demiian tadi informasi yang dapat Q beritakan kepada sahabat semua, semoga bermanfaat. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama