CARA MENINGKATKAN PENGUJUNG BLOG RIBUAN VISITOR SETIAP HARI



Qberitakan.com - Bagi sebagian Orang ngeblok adalah hal mudah, tapi tidak untuk saya yang ngeblog dengan pengetahuan yang minim sekali, awalnya saya mulai ngeblog tahun 2009 dengan nama Web nya POTRET PERTANIAN. Sampai saat ini juga masih ada sekalipun tidak sering saya update setelah beberapa waktu yang lalu Penayangan iklan nya di ambil sama yang punya mbah Gogle adsense dengan alasan ada kecurangan disana blab bla bla, Tapi bagi saya pantang putus asa menyerah begitu saja, dengan kejadian itu malah membuat saya semakin semnagat untuk ngeblog kembali dengan membangun sebuah website yang saya Beri nama Q beritakan, sebagai jendela informasi masakini. Hem… gimana Kerenkan ciat … ha ha ha, kang Cilembu bacanya pasti sambil Meringis nih. Wkwkwkwkk… berbagai upaya untuk mempercantik tampilan web saya lakukan, dari mencari TEMPLETGRATIS  sampai TEMPLET BERBAYAR Saya coba, untuk membuat tampilan web saya keren seperti web CILEMBU TEA, yang sangat menawan. Web mas teman teman yang lainya.

Setelah dapat templet Yang lumayan lah menurut saya, lalu saya otak – atik dengan menambahkan beberapa layanan seperti  DOWNLOAD GRATIS, OTOMOTIF, TEKNOLOGI, GOSIBTERBARU, OLAH RAGA TIPS dan GAYA HIDUP. Yak arena saya  ingin membuat web saya sekelas OKEZON.COM, DETIK.COM, TEMPO Pokoknya web yang muantab lah. Hehehe boleh dong mimpi xixixi..

Untuk membuat web memang butuh kerja keras yang tak mudah, apa lagi saya yang nol besar dengan apalah- apalah yang dikatakan orang SEO ini Seo Itu yang namanya tetek mbengek marai mumet. Dalam perjalannya suatu hari saya merasa putus asa dengan web baru saya ini, pengunjung hampir tidak ada, ya dalam sehari Cuma mendapatkan Pege View Tidak lebih dari 50 PV. Ini benar-benar membuat saya sedih campur mumet, padahal sudah berbagai cara saya lakukan untuk membuat pengunjung datang ke blog saya. Cuma satu cara yang tidak saya lakukan mengundang pengunjung Alay. Hua hahaha…

Website ini sempat ingin saya nonaktifkan karena apalah arti sebuah web dengan tulisan saya yang Cetar membahana ini tanpa pembaca.! Tidak ada gunanya kan. Udah capek – capek nulis eh ahirnya diplototin sendiri, kasian banget nasibmu nak nak. Ahirnya saya buka Blog Pertama Saya POTRET PERTANIAN saya buka komentar dari kawan-kawan lama saya, termasuk Folower blog saya, ada sebaian yang sudah enggak aktif dan sebagian lagi masih aktif, diantaranya ada Kang CILEMBU TEA, Ehwansah JailaniMasnady _BloegreenDjangkaru Bumi ♥VPieMahaDhifa♥ Mami Zidane cerita anak kost Chumhienk™ ICAH BANJARMASIN emmethe Aldio Blog lukman hakim CERITA-CERITA JinggaBlogS of Hariyanto Eva Wangi TABUHGONG pepep GoparAhmad Rizal Samsi wongcrewchild  Tutorial Direct Selling  Tommy cabe ungu Djangkaru Bumi uli adi dan Masih Banyak lagi yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu. Nah dari situlah saya penasaran, bagaimana ya keadaan para sahabat saya dulu, ahirnya saya bertandang di Website mas TABUH GONG. Dari sanalah saya menemukan sahabat sahabat lama dan yang baru diantaranya:


Yang membuat bangkit semangat saya untuk terus ngeblog menyajikan hal-hal yang menarik, sekalipun dalam penyampaian saya menggnakan gaya acak adut serta bahasa yang kurang tepat akibat minimnya tabungan bahsa yang saya miliki, sehingga membuat kurang nyamanya para pembaca blog artikel dalam web ini, tetapi kehadiran sahabat-sahabat yang dengan suka rela meluangkan waktu dan berkomentar dalam setiap sajian artikel yang saya posting, membuat saya terharu sekaligus bangga dengan sahabat-sahabat semua. sehingga memecut saya untuk membuat yang lebih baik lagi. 

Oh iya Khusus Buat kang yang punya  BLOG NURUL IMAN , TABUH GONG. CILEMBU TEA, MANG YONO, IMAN LUKMAN NULHAKIM, WONGCREWCHILD, DITANTANG dan MUS JONO Saya Ucapkan terimakasih yang sebanyak banyaknya yang selalu memenuhi ruang komentar di blog yang sederhana ini. juga para sahabat Qberitakan yang lain juga saya haturkan trimakasih banyak. karena kehadiran sahabat semua di blog ini membuat saya bersemangat lagi untuk menulis.


Nah permasalahanya sekarang bagimana caranya dengan mudah untuk membuat blog kita dibanjiri pengunjung,  Bagaimana blog kita menjadi blog pilihan para pesenlancar dunia maya,. lalu ada yang tau tidak dari sekian sahabat yang hadir disini CARA MENINGKATKAN PENGUJUNG BLOG RIBUAN VISITOR SETIAP HARI kasih tau Donk.?!!! supaya blog saya bisa seperti blog sahabat semua. 

ok sekian dulu ya sekali lagi saya ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya buat sahabat semua, mohon maaf jika link blog nya saya ambil tanpa Izin dahulu, jika tidak berkenan mohon tinggal kan komentar supaya dihapus link nya.! dan mohon maaf buat sahabat yang belum dicantumkan link nya, mohon tinggalkan Link nya di komentar dan nanti akan Saya masukan kembali,. ok salam sukses selalu buat semua. wasalam..... 

21 Komentar

  1. Terima kasih kembali kang, soalnya dari blog ini saya mempunyai banyak sahabat baru termasuk kang admin ini, saya juga jadi lebih suka menulis nih kang, intinya mari kita jaga tali silaturahmi ini bersama-sama :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kang, dalam melakukan sesuatu itu intinya kita harus suka terlebih dahulu, dengan demikian barangkali lo akan mengalir apa adanya... sukses buat kang Imam Lukman ya..

      Hapus
    2. AMIN YRA :)
      Sukses juga ya buah kang admin :)

      Hapus
  2. Hmm sepertinya kang bos ini terlalu merendah deh karena kan saya juga tektek bengek bikin blog saya jadi populer, karena dulu waktu pertama saya juga ngalamin hal yang sama seperti yang dialami kang admin ini, pengunjung yang sangat sepi kaya dikuburan, dan tidak ada sama sekali komentar seperti monitor yang sudah digaruk garuk oleh kang admin.

    Tapi muantappp juga ko kang admin walaupun kang admin bilang ilmunya masih minim tapi sebenarnya semua manusia itu ilmunya sama namun itu kembali kepada orangnya kalau orangnya rajin pasti dia akan punya banyak ilmu dan apabila orangnya malas maka sebaliknya.

    Semangat kang bos semoga menjadi blog yang sukses, amin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan merendah kang Nurul Iman, Bisa dilihat diposting yang ada didalam blog saya, masih banyak sekali kesalahan yang harus diperbaiki, memenga semua manusia punya kesempatan yang sama untuk untuk mendapatkan ilmu sebanyak - banyaknya. semangat juga buat kang Nurul sukses kembai kang kang.!

      Hapus
  3. Wah bangga juga blog saya dicantumkan disini...terimakasih atas perhargaannya mas bos.
    Moga pengunjung Qberitakan tambah terus, dan terus tambah
    Amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya Kang Tabuh Gong yang Seharusnya bangga mendapat kunjungan dari akang. aamiin- aamin. trimakasih do'a nya kang.!

      Hapus
  4. yeyeye hore..makasih kang admin blog saya sudah dicantumin...
    kawan-kawan intinya tetap semangat..ada usaha insya Allah ada jalan...saya malahan belum lama terjun di dunia bloging,kata bahasa bloggernya mah nyubii.. makanya saya harus banyak belajar sma akang-akang..seperti kang iman lukman, kang nurul iman...salam kenal buat kang tabuh gong :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahh jangan berlebihan kang syamsul saya juga banyak belajar sama kang syamsul alam nihh, jadi intinya kita sama-sama belajar menjadi seorang blogger yang bisa berguna dan juga bermanfaat bagi banyak orang dan juga negara kita tercinta ... amin yra

      Hidup Blogger :)

      Hapus
    2. iya kang karna kehadiran sahabat-sahabat saya semua disini lah yang membuat saya lebih bersemangat untuk terus membangun web yang berkualitas seperti punya Syamsul Alam dan Kang Imam Lukman Nulhakim..

      Hapus
  5. Meningkatkan pengunjung hingga ribuan memang butuh perjuangan mas tiap hari harus posting biar peringkatnya cepat naik tapi dengan komitmen yang kuat ternyata bisa mas posting tiap hari bahkan berlanjut hingga sekarang walaupun kadang harus berbagi dengan blog lain

    BalasHapus
  6. iya mas trimakasih saranya, saya akan tetap berusaha untuk mewujudkan nya menjadi web yang berkualitas seperti punya Kang DWI SUGIARTO, tentunya dengan suport dari akang -akang sekalian.

    BalasHapus
  7. sejak 2009 mah udah banyak makan asam garam atuh mang...kalau pengalaman saya ngblog mah dan juga karena sudah jadi hobi, maka ngblog ala saya mah:
    1. nggak terlalu banyak mikir,
    2. jalan aja namanya juga hobi,
    3. NYANTEY KAYA DI PANTEY itu motto saya mah.
    4. bw kalau koneksi lagi bagus, kalau lagi jelek nulis artikel sesuka udel-ku,
    5. Jangan pelit klik G+, dan share blog / artikel orang lian...jangan mikir apakah orang tersebut akan melakukan hal yang sama dengan blog kita...sabodo ajah.
    6. selalu mendahului komentar dan follow, dengan begitu mereka pasti akan komen dan follow balik, walau banyak juga yang nggak...biarkan saja, toh kita nggak jadi rugi, sebab dengan mendahului berarti kita sudah menyenangkan orang lain, selain justru dengan komen dan follow duluan kita sudah menanamkan link blog kita diblog tersebut.
    7. Tidak perduli blog baru atau blog master, mendahului memberi salam (komen dan follow) bukankah hal itu lebih mulia dari pada menjawab salam?
    8. Komentari artikel orang seenak udelmu dan sedikit candaan, kalau dia suka pasti jadi sahabat, kalau nggak suka, kita hack blognya biar sekalian kena virus...blogger yang demikian emang kudu dibrangus dari dunia maya...sok serius, sok bertitel, sok beretika....tabokin, bunuh dan lemparin kelaut kalau ketemu logger yang begini mah mang.
    9. masih banyak blogger yang ter-isme-i kalau komentar nggak sesuai artikel jadi SPAM....sambil dianya sendiri nggak paham SPAM itu seperti apa...spam..spam...spam..spam pale lu peyang....
    10. SPAM kalau bagi saya pribadi mah, blogger yang baru pertama kali komentar diblog saya, komentarnya tebang:
    NICE INFO,
    SANGAT BERGUNA
    ARTIKELNYA BAGUS.
    tapi bagi blogger yang sudah akrab, komentar cuman nulis tanda tanya, atau tebang titik doangan juga bagi saya mah...bukan spam....mang, wong udah akrab kok.
    Makanya kalau ada yang nyepam di blog saya suka langsung tak bilangin dasar pale lu peyang luh ah...hehehe...buat yang udah kenal saya mah, pasti udah hapal kalau saya udah marah, nggak pernah tedeng aling-aling...ya marah ajah seenak saya....untungnya yang kena marah terus kapok nggak ngelanjutin...tapi ya kebanyakan mah pada suka ajah tuh, palingan sebel doangan sedikit ke saya....emang gua pikirin, kenal juga nggak...kalau berani hayu kita berantem sekalian, mau di lapangan bola atau di tengah sawah berantemnya...tak jabanin jeh....

    kesimpulannya, komentar ini bisa sekaligus tak jadiin artikel nih...kira-kira judulnya apaan, coba?
    ADA IDE bUAT NGASIH JUDUL komentar saya ini?

    demikian mang...sebelum minggat, cipok basah dulu ah....emmmuaaaah..cplok...crroot.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf mang Komentar sudah Tidak bisa ditarik Ulang, karena ini sudah menjadi Hak milik Qberitakan dan akan menjadi Postingan Paling keren dalam sejarah Q beritakan. Kalau Ini sih mau saya Buat Judul PITUTUR KANG CILEMBU TEA... HAHAHAHA

      Hapus
    2. satu hal yang nggak kalah penting mereview blog para master mang...

      Hapus
  8. Laporrr .. ane udah sampai di sini ! wuidiihhh keren lah mr Q :)
    Agar mepngunjung blog mencapai ribuan, ya begini caranya.
    Kudu selalu update nyimak PITUTUR KANG CILEMBU TEA ..

    Mabruk, sukses yah mr Q emang kreatippp.,
    ini salah satu yg bikin pengunjung membludak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah ada tamu nih malam - malam, trimakasih udah singgah MYSWEET.. Aamiin semoga saja pengunjungnya tambah banyak.! Sukses ya...

      Hapus
  9. VIPQIUQIU99.COM AGEN JUDI DOMINO ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA

    Kami VIPQIUQIU99 AGEN JUDI DOMINO ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA mengadakan SEO Kontes atau Kontes SEO yang akan di mulai pada tanggal 20 Januari 2017 - 20 Mei 2017, dengan Total Hadiah Rp. 35.000.000,- Ikuti dan Daftarkan diri Anda untuk memenangkan dan ikut menguji kemampuan SEO Anda. Siapkan website terbaik Anda untuk mengikuti kontes ini. Buktikan bahwa Anda adalah Ahli SEO disini. Saat yang tepat untuk mengetest kemampuan SEOAnda dengan tidak sia-sia, hadiah kontes ini adalah Rp 35.000.000,-

    Tunggu apa lagi?
    Kontes SEO ini akan menggunaka kata kunci (Keyword) VIPQIUQIU99.COM AGEN JUDI DOMINO ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA Jika Anda cukup percaya akan kemampuan SEO Anda, silahkan daftarkan web terbaik Anda SEKARANG JUGA! Dan menangkan hadiah pertama Rp. 10.000.000. Keputusan untuk Pemenang Akan di tentukan dengan aturan kontes SEO yang dapat dilihat di halaman ini.

    Tunggu apa lagi? Ikuti kontes ini sekarang juga!

    CONTACT US
    - Phone : 85570931456
    - PIN BB : 2B48B175
    - SKYPE : VIPQIUQIU99
    - FACEBOOK: VIPQIUQIU99

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama