Pemerintah Daerah Kabupaten Solok Menggelar Apel Pagi Di Lapangan Kantor Bupati Solok

Lansaninews.com-Arosuka
Apel pagi yang digelar pada senun  tanggal 13 Mei 2024 itu dihadiri Sekda Kab Solok,para staf ahli,para asisten,kepala OPD,para ASN dan THL di lingkup Pemda Kab Solok.

Amanat Pembina Apel yaitu Kepala Dinas Kominfo Teta Midra, S.STP, M.Si mencakup ucapan terimakasih serta turut berduka cita atas kejadian musibah bencana alam yang menimpa beberapa wilayah di Sumatera Barat serta memberi arahan untuk menjaga lingkungan yang kita cintai ini dari terjadinya bencana dengan melakukan penanaman pohon, membuang sampah pada tempatnya. Beliau juga menjelaskan langkah-langkah yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Solok untuk membantu kegiatan pemulihan pasca bencana di lokasi kejadian di Agam.Selain itu juga telah disalurkan bantuan berupa alat berat seperti excavator, Ketersediaan Dapur Umum, dan bantuan dari BPBD berupa alat penanganan bencana.

Kami imbau kepada kita semua untuk mendoakan semua saudara kita di Sumatera Barat semoga segera pulih dari bencana-bencana yang terjadi.

Berkaitan dengan kegiatan hari ini ada launching PBB di Gedung Solok Nan Indah, harapan kami sebagai ASN,mari kita membayar PBB karena ASN merupakan contoh bagi masyarakat luas.

Khusus dari Dinas Kominfo Kami menyampaikan agar semua SKPD kembali meningkatkan ketersediaan Informasi Publik kita, melalui PPID. Dan kami telah mengirim surat kepada seluruh OPD untuk mengoptimalkan kembali informasi publik dengan mendata kembali daftar informasi publik dan daftar informasi yang dikecualikan bagi OPD yang ada di Lingkup Pemda Kab. Solok, dengan harapan keterbukaan informasi publik di Kabupaten Solok dapat terus meningkat. ( Noval)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama