Partai PKS Sumbar Gelar Kampanye Di Bukittinggi


LANSANINEWS.COM Bukittinggi                            -Partai PKS Sumbar gelar kegiatan Kampanye sebagai langkah perjuangan untuk menang di Tahun 2024,, Sabtu (03/02/2024) di Lapangan Bola Atas Ngarai, Guguak Panjang, Kota Bukittinggi. 

Kegiatan Kampanye  PKS Dapil 2 Sumbar ini dimulai dari jam 08.00, dengan berbagai rangkaian  kegiatan serta menghadirkan hiburan  nasyid dan hiburan  dari artis KDI,  serta di lakukan kajian dari Syam Hafizh.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh mayor jenderal M. Fuad Basya, yang merupakan  Dewan   pakar  PKS pusat, Mahyeldi Ansharullah, Ketua DPW PKS Sumbar, Ketua PKD AMIN Sumbar H. Rahmat Saleh, Tokoh PKS, serta caleg PKS untuk DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten  dari Dapil 2 Sumbar.

 "Terima kasih kepada seluruh jajaran DPD simpatisan dan masyarakat yang hadir pada saat ini, semoga acara kita ini diridhoi oleh Allah,“ papar Boy Hadi selaku ketua panitia.

Dalam mensosialisasikan kader PKS, serta program Pangan Murah, Keja Gampang , Sehat Mudah. Mayor jenderal M. Fuad Basya, selaku dewan pakar PKS pusat berharap masyarakat harus memilih pemimpin yang baik, sesuai dengan filosofinya orang Minang.

" Masyarakat Minangkabau sesuai dengan filosofinya “ Adat Basandi Syara', dan Syara' Bersandi Kitabulla". Maka carilah pemimpin yang benar, orang yang bisa di percaya, dan PKS ada di jajaran itu," jelas dewan pakar PKS pusat tersebut.

Ia juga mengajak masyarakat berjuang bersama PKS, karena partai PKS  selalu berjuang bersama rakyat.

Kajian  yang di sampaikan ustadz Syam Hafizh,  manyampaikan bahwa pelu bagi kita  memperhatikan calon pemimpin.

"  Carilah pemimpin yang sesuai dengan Al-Qur'an. Saya bukan orang PKS, tapi saya sangat yakin dan percaya kepada PKS, maka kita  harus berjuang bersama PKS," jelasnya.

Dalam sambutannya  Mahyeldi Ansharullah, selaku ketua DPW PKS Sumbar manyampaikan bahwa, partai PKS merupakan partai yang selalu konsisten untuk membela rakyat dan kepentingan umat.

" PKS memberikan kenyamanan kepada negara, PKS memberikan kenyamanan kepada masyarakat, dan PKS selalu konsisten membela rakyat " jelas Mahyeldi Ansharullah ketua DPW PKS Sumbar.

" Ketika biaya haji naik, satunya partai yang meolak hal itu, dan itu adah PKS , " tambah Gubernur Sumbar itu.

Sementara, Ketua PKD AMIN Sumbar  Rahmat Saleh,  apresiasi antusias masyarakat menyuarakan perubahan.

" Alhamdulillah pada kesempatan kali ini kegiatan ini berjalan dengan lancar, ini membuktikan  bahwasanya masyarakat menginginkan perubahan,  maka pilih AMIN, PKS no 8,“ ajak Rahmat Saleh.

Kendra, salah satu peserta yang hadir dari Tanah Datar, Sumatera Barat, menyampaikan harapannya agar partai PKS bisa menang.

"Kami berharap PKS bisa menang, dan  bisa lebih leluasa membela masyarakat. karena kita tahu bahwa partai PKS merupakan, partai pembela rakyat." jelasnya dengan penuh harap.

" Kita mungkin sudah sama tau bahwasanya PKS merupakan partai oposisi, yang selalu berupaya bersama rakyat, maka 2024 PKS harus menang " tutupnya.(rel/M) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama