TP PKK Se Kabupaten Solok Adakan Bimtek Peningkatan Kapasitas Leadership

Lansaninwes.com-Padang
memainkan peranan dalam suatu kelompok atau organisasi dalam mencapai tujuan. Keberhasilan suatu organisasi banyak dipengaruhi oleh bagaimana kinerja para pemimpinnya. Dengan demikian tp PKK se kabuapatem solok mengadakan Bintek  Leadership atau kepemimpinan Selasa ( 30 / 1/ 2024) di Teluk Sirih Padang

Menurut beberapa pakar leadership dapat juga diartikan sebagai suatu usaha dalam mengarahkan dan memotivasi serta bersama-sama mengatasi masalah untuk mencapai tujuan dari organisasi tersebut.Guna peningkatan skill kepemimpinan ini TP PKK Kabupaten Solok merasa perlu memberikan pembekal an kepada pengurusnya baik itu yang di kecamatan maupun nagari.

Acra tersebut dihadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten Solok Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP. Jajaran pengurus TP PKK Kabupaten Solok. Ketua TP PKK 6 Kecamatan se Kabupaten Solok beserta Jajaran. Ketua TP PKK Nagari dari 6 Kecamatan se Kabupaten Solok.

Kecamatan Kec Kubung, Bukit Sundi, Junjung Sirih, IX Koto Sungai Lasi, X Koto Diatas, X Koto Singkarak beserta pengurus PKK nagari di ke 6 kecamatan tersebut diberikan pembekalan bagaimana menjadi seorang pemimpin.

Dalam sambutan ketua TP PKK Kabupaten Solok menyampaikan. Bimtek yang diadakan adalah dalam rangka untuk meningkatkan kapasitas leadership Pengurus TP PKK se Kabupaten Solok.

Bimtek ini bersifat serius dan santai, adakalanya kita harus serius untuk mendengarkan materi dan adakala nya kita agak santai atau saling bercanda.ujar Ny. Emiko Epiyardi Asda  Selamat berkegiatan di alam terbuka ini dan tetap ikuti Bimtek dengan serius

Kami juga menghimbau karena tahun ini merupakan tahun politik untuk tetap menjaga kondusifitas dan kenyamanan kita dilingkungan masing masing. pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Ketua Bidang Masing masing Pokja dan di akhiri dengan lomba – lomba antar TP PKK Kecamatan se Kabupaten Solok. ( KMf- LSc )


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama