Dalam Kungan Kerja Bupati Serap Asprasi Masyarakat

Lansaninews.com-Arosuka 
Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar, melaksanakan kunjungan kerja ke Nagari Saniangbaka untuk menampung usulan dan aspirasi dari masyarakat setempat. Senin (15 /1/2024).
Walinagari Saniangbaka, Dasrizal Chandra Bahar, menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bupati Solok dan jajaran Pemerintah Kabupaten Solok.

 Ia juga mengapresiasi bantuan Excavator yang membantu memudahkan akses jalan usaha tani dan me ningkatkan irigasi di kawasan pertanian Nagari Saniangbaka.

Dalam sambutannya, Anggota DPRD Kab. Solok, Septrismen, SH, mengumumkan alokasi dana sebesar 100 juta rupiah untuk perbaikan Jalan Buntu Nagari Saniangbaka. Ia juga menyampaikan terima kasih atas upaya pembangunan yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Solok.

Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda, dalam kesempatan itu, menyampaikan keberhasilan Pemerintah Solok dalam mencapai nilai standar pelayanan sebesar 95,08% menurut Ombudsman RI. Ia menekankan pentingnya kerjasama dalam mewujudkan Visi Mambangkik Batang Tarandam dan meraih prestasi di tingkat Provinsi maupun Nasional.

Dalam konteks perbaikan infrastruktur, Bupati Solok mengumumkan alokasi anggaran untuk perbaikan Jalan Usaha Tani Saniangbaka Jambak pada tahun 2024. Sambil menyambut tahun politik, Bupati meng ajak seluruh masyarakat untuk menjaga kedamaian dan ketenteraman antar sesama.

Khusus untuk sektor pendidikan, Bupati Solok menekankan kewajiban setiap sekolah memiliki mushalla dan WC sesuai dengan sistem Full day School. Ia mengajak kepala sekolah untuk mengusulkan kebutuhan tersebut kepada Dinas Pendidikan setempat. ( Kmf- LSc))

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama