Bupati Solok Lakukan Peresmian Mesjid An-Nur Pondok Pesantren Raudhatul Ulum Ditandai Dengan Penandatanganan Berita Acara Peresmian.

Lansaninew.com- Arosuka Solok
Bupati Solok :Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar Dt Sutan Majo Lelo resmikan Mesjid An-Nur Pondok Pesantren Raudhatul UlumHari  Sabtu Tanggal :13 Januari 2024 di Pondok Pesantren Raudhatul Ulum Nagari Sirukam

Dalam sambauaya  bupati solok mengucapkan ,”Alhamdulillah telah berdiri sebuah Mesjid berkat Partisipasi  seluruh Masyarakat dan Donatur, harapan kita sesuai janji Allah barangsiapa yang mem bangun mesjid di dunia ini maka akan dibangunkan baginya istana di surga kelak.

Saya merasa bangga kepada kita semua yang telah membangun Mesjid yang megah di Pondok Pesantren Raudhatul Ulum ini, untuk itu kita ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang membantu dalam pembangunan Mesjid ini katanya.

Sebagai Pemerintah Daerah kita siap untuk membantu segala yang dibutuhkan oleh masyarakat Kabupaten Solok khususnya untuk Pondok Pesantren Raudhatul Ulum ini. Hadiri dalm acara ini Pimpinan Yayasan Bina Muwahhidin Surabaya(Donatur Utama Pembangunan Mesjid An-Nur)  Al Ustadz H. Ansharul  Adhim, S.Ag,Kepala OPD,,Camat Payung Sekaki : Drs. H. N. Effyardi, Fork opimcam ,Wali nagari se-Kecamatan Payung Sekaki,Pimpinan Pondok Pesantren Raudhatul Ulum : Buya Zaldi At- Tahiry,Tokoh-tokoh Agama dan Adat Nagari Sirukam,Masyarakat Pondok Pesantren Raudhatul UlumSambutan Pimpinan Pondok Pesantren Raudhatul Ulum 

Terimakasih kepada Bupati Solok dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Solok yang bersedia Hadir ikut meresmikan Mesjid An-Nur Pondok Pesantren Raudhatul Ulum pada hari ini

Semoga dengan adanya Mesjid ini dapat mendatangkan Rahmat dan Nikmat Bagi seluruh peserta didik kita serta masyarakat Nagari Sirukam yang ada di sekitar Pondok Pesantren Raudhatul Ulum.

Terimakasih kepada seluruh Donatur yang telah membantu mensukseskan pembangunan Mesjid An-Nur sehingga dapat kita nikmati manfaatnya pada hari ini.

Sambutan Pimpinan Yayasan Bina Muwahhidin :Alhamdulillah dalam waktu 2-3 tahun terakhir, yayasan Bina Muwahhidin Surabaya telah berhasil membantu pembangunan 42 Mesjid Di Sumatera Barat. Kita bersama ikut bergembira atas berhasilnya pembangunan Mesjid An-Nur Pondok Pesantren Raudhatul Ulum ini sehingga dapat memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat disekitar. Semoga  kedepannya akan ada lebih banyak lagi pembangunan mesjid yang kita laksanakan di Sumatera Barat.  (Kmf-LSc)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama