Pemkab Solok Bagikan 271 Peralatan Bagi UMKM Kabupaten Solok

Lansaninews.com- Arosuka 
Solok Arosuka ( SUMBAR),CR-Bupati Solok  Serahan Secara Simbolis Bantuan Peralatan UMKM Kabupaten Solok Tahun 2023. Hari Kamis, 16 November 2023  di Aula Islamic Center Koto Baru Ini dalam rangka mendukung peningkatan ekonomi pelaku UMKM  Bupati Solok menyerahkan bantuan peralatan UMKM yang mana ini termasuk dalam RPJMD  pemerintah kabupaten Solok yakni  Anggaran Berbasis Kebutuhan Rakyat.

Selanjutnya pada tahun 2024 dengan melibatkan Disdukcapil, DPMN dan Pemerintah Nagari maka kita akan lakukan pendataan secara terperinci dalam mendata masyarakat miskin guna mem bantu kita dalam meningkatkan peningkatan perekonomian masyarakat di Kabupaten Solok.

Kepada seluruh pelaku UMKM yang menerima Bantuan Peralatan semoga dapat dimanfaatkan dengan baik untuk menunjang usaha dan meningkatkan ekonomi.Hadir dalam acara ini Ketua Dekranasda Kab. Solok Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP,pimpinan DPRD Kab. Solok : Ivoni Munir, S.Farm, Apt.Plh. Sekretaris Daerah/Asisten I  Drs. Syahrial, MM, Anggota DPRD Kab. Solok Olzaheri,Kepala DKUKMPP  Ahpi Gusta Tusri, S.STP, M.Si, Kepala OPD,Camat se-Kabupaten Solok, Walinagari se-Kabupaten Solok,     
Pelaku UMKM Kab. Solok yang menerima Bantuan PeralatanSedangkan Kepala DKUKMPP  mengata kan ,”Kegiatan bertujuan untuk mengembangkan Potensi Usaha Mikro sebagai Produsen produk kita di dalam daerah yang diharapkan mampu meningkatkan pendapatan masyarakat serta perekonomian daerah sehingga menjadi berdaya saing.Pada hari ini akan dibagikan sebanyak 271 bantuan Peralatan UMKM Kabupaten Solok( Kmf- LS)

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama