Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir Berikan Pemahaman Pada Seluruh Masyarakat Tentang Pentingnya Hidup Sehat

Bupati Sijunjung melepakan balan tanda  ulang tahun nagari Parak laweh Kab, sijunjnjg
Lansaninews.com- Parak Laweh 
Bupati Sijunjung dalam arahannya mengucap kan terima kasih pada pemerintah nagari dan seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi aktif, dengan kegiatan badan kita selalu sehat dan nyamam dalam melakukan aktifitas.

Hal ini bertujuan untuk sedikit memberikan pemahaman kepada seluruh masyarakat padang laweh selatan khususnya tentang pentingnya hidup sehat dan pentingnya menjaga jantung agar tetap berdetak dan bisa melakukan aktifita sehari-hari dengan sehat.

Ini ia disampaikanya ketika melepas gerak jalan jantung sehat, Sabtu (3 Desember 2022).Pelepasan gerak jalan jantung sehat ini, Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir didampingi oleh  Ketua TP-PKK Sijunjung Ny Riri Benny Dwifa, Wakil Ketua TP-PKK Sijunjung, Ny. Donna IraddatillahJalan jantung sehat tersebut diselenggaran dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Nagari Padang Laweh Selatan yang ke- 1 Tahun2022.
Adapun rute yang dilalui yaitu dimulai dari lapangan Adinegoro sampai Lapangan Pasar Gambok.

Pada kesempatan yang sama juga digelar senam bersama, pawai budaya yang di tampilkan dari perwakilan jorong se-kKenagarian Padang Laweh Selatan.Kemudian juga diselenggarakan pemeriksaan kesehatan gratis dari puskesmas setempat dan pelayanan pemeriksaan kesehatan gigi dan mata secara gratis dari PMI Provinsi Sumatera Barat.

Semoga  diperingatan hari jadi Nagari Padang  Laweh yang pertama ini menjadi menjadi penyemangat kita dalam membangun Padang Laweh Selatan Khususnya, Kabupaten Sijunjung secara umumnya,”harapnya.

Dengan segala potensi yang ada, Kami yakin Nagari Padang Laweh Selatan akan bisa sejajar dengan nagari-nagari lain yang ada di Kabupaten Sijunjung.Kita dari Pemerintah Daerah Sijunjung akan men dukung penuh program-program pembangunan nan ada di Nagari,”ungkapnya.

Kemudian di sektor pendidikan, kita telah memberikan layanan sekolah gratis untuk anak-anak kita, jadi tidak ada ada lagi asalan untuk tidak bersekolah atau tidak melanjutkan pendidikan,”tambahnya. Noven
Turut dihadiri, Ketua Komisi V DPRD Sumbar Daswanto,  Kepala Dinas Kesehatan Sumbar Dokter Achmad Mardanus, Ketua Bidang Pelayanan Kesehatan dan Sosial PMI Sumbar drg. Afando Ekardo, Kepala OPD terkait, Camat, dan undangan lainnya.(noven/LS)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama