Iva Gustika Murni:Kader Posyandu Terbaik Harus Memberikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat Kabupaten Sijunjung.

Iva  Gustika Murni,kader Posyandu Mekar Indah Nagari Sumpur Kudus Selatan
Lensani new.scom- Sijunjung
Iva Gustika Murni, kader Posyandu Mekar Indah Nagari Sumpur Kudus Selatan, Kecamatan Sumpur Kudus, Kabupaten Sijunjung, berhasil mengukir prestasi di tingkat Provinsi Sumatera Barat, ini tentu kebanggaan bagi kita bersama.

Hal ini ungkapkan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Sijunjung, Ny. Riri Benny Dwifa kepada media ini pada Rabu, (12/10/2022).Penetapan kader posyandu Mekar Indah Kecamatan Sumpur Kudus keluar sebagai terbaik I kader posyandu berprestasi kategori kabupaten tingkat Provinsi Sumatera Barat berdasarkan Keputusan Gubernur Sumatera Barat nomor 411.4-713-2022 tanggal 28 september 2022.

Lebih lanjut Ny. Riri Benny Dwifa menyebutkan hasil yang diperoleh tidak lepas dari kerja sama, peran dan masyarakat yang selama ini telah mendukung program posyandu Mekar Indah Kecamatan Sumpur Kudus.

Dengan prestasi yang telah diperoleh,  sebagai kader posyandu terbaik agar bisa terus ber inovasi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Sijunjung.Ini bukti nyata dengan sekian banyak penilaian akhirnya  kader Posyandu Mekar Indah yang terbaik, makanya hal ini tentu perlu kita kembangkan akhirnya kita bisa mengurangi risiko penyakit pada anak-anak dan bayi.  (Kmf/Ls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama