Leli Syafrianti Seorang K3 Sijunjung ,Tunggu Hadiah Yang Di Janjikan Gubernur Sumbar

Leli Syafrianti Seorang K3  Sijunjung ( poto burhan)
Lansaninews.com-Sijujung 
Seorang  perempuan yang pernah menjadi guru  honor  yang bernama Leli Syafrianti (46)berkata "saya adalah satu-satunya tenaga wanita yang bekerja di K3 Kabupaten Sijunjung ini".

Hal itu diungkapkan Santi panggilannya kepada Lansaninews di depan Kantor Bupati, Muaro Sijunjung, Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat, Selasa, 25/10.

Lebih lanjut Santi mengatakan "saya bekerja disini mulai tanggal 21 Maret 2022 dengan gaji Rp 75 .000,- per hari. Berulang dari Pematang Panjang ke Muaro ini dengan motor. Menghabis kan bahan bakar lebih kurang Rp 15.000,- per hari " aku Santi lulusan D2 PAI, STIT Muaro Sijunjung ini.

Ketika ditanya tentang keluarganya, Santi menjawab "suamiku namanya Musrizal (46) seorang petani yang bekerja di sawah sendiri. Tidak menghasilkan uang. Makanya saya rajin bekerja di K3 ini untuk membiayai 4 orang anak saya yang sedang bersekolah. 2 orang di kelas VI SD, 1 orang di kelas IV dan yang paling kecil di TK", jawab Santi dengan tangkas. 

"Bagaimana rasanya bekerja di K3 ini?", tanya awak media. "Senang, sangat senang. Karena saya telah diundang oleh Gubernur sebanyak 2 kali. Pertama pada tanggal 21 April 2022 sebagai  perempuan berjasa dalam lingkungan hidup Kabupaten Sijunjung. Hal ini dilakukan dalam rangka memperingati hari Ibu Kartini. Dan diberi hadiah Rp 3.000.000,- sudah masuk rekening" jawab Santi yang pernah jadi guru honor ini.

"Kemudian yang kedua saya diundang lagi, tanggal 1 Oktober 2022 dalam rangka merayakan ulang tahun Provinsi Sumatera Barat. Dan saya juga mendapat hadiah sebanyak Rp 2.000.000,-. Tapi malangnya sampai saat ini uangnya belum masuk rekening", demikian Santi menambahkan dengan lancar. 

"Saya berharap suatu hari nanti saya diangkat men jadi pegawai P3K", demikian Santi mengakhirinya . (Burhanuddin/LS)

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama