Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir bersama Wakil Bupati, H. Iraddatillah Untuk Korban Rumah Terbakar

Lansaninews.com-Sijunjung
Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir bersama Wakil Bupati, H. Iraddatillah mengunjungi korban yang rumahnya terbakar di Jorong Unggan Aro, Nagari Unggan, Kecamatan Sumpur Kudus pada Sabtu, 8 Oktober 2022

Kebakaran yang telah menghabiskan seluruh Rumah dan isinya milik Jumaidi (46 tahun) ini terjadi pada Rabu (5/10) sekitar pukul 20.30 Wib malam. Dengan musibah ini, Jumaidi yang tinggal berlima dengan istri ( Elpi Risanti, 42 tahun) dan tiga orang anak laki lakinya (Gilang Jumaidi 21 th,Gally Jumaidi 18 th,dan Gean Jumaidi 14 th) ini mengalami kerugian ditaksir lebih kurang Rp. 100.000.000,- (Seratus juta rupiah)

Bupati bersama Wabup yang baru saja pulang dari Jakarta mengikuti acara launching Minang Geopark Run 2022 di Hotel Balairung Jakarta ini, dengan didampingi Kadis Pangan Perikanan, Adri, S. Pt, Sekretaris BPBD, Andreas Zainaldi bersama Kabid Kedaruratan dan Logistik, Emi Roza, Dirut Bank Nagari, Kepala Markas PMI Sijunjung, Rezky Fitra, Kepala Pelaksana Baznas, Meri Mulyadi dan Camat Sumpur Kudus, Ar Wilson, serta didampingi Wali Nagari Unggan Sisyoni Gusmanto lansung menuju ke lokasi kebakaran.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama