Wakil Bupati Sijunjung Lepas Keberangkatan Rombongan Jama'ah Umroh Di Telabang Sakti

Lansaninews,.com-Sijujung 
Wakil Bupati Sijunjung Melepas Keberangkatan Rombongan Jama'ah Umroh di Telabang Sakti Nagari Kunpar Kecamatan Kamang Baru, Jum'at (30/9/22)Turut hadir pada kegiatan tersebut oleh Anggota DPRD Kabupaten  Sijunjung Indrawadi,Assisten II Setdakab Sijunjung Muhadiris, Kadis Nakertrans Khamsiardi , Kadis Kominfo David Rinaldo.

Dalam sambutanya Wabup Iraddatillah berpesan untuk didoakan semoga masyarakat Sijunjung selalu diberi kesehatan dan dijauhkan dari bala bencana.

“Diharapkan kepada jamaah niatnya semata beribadah kepada Allah, jangan sampai muncul rasa bangga, rasa yang bisa mengurangi pahala ibadah kita,” tuturnya.

 “Selama 12 hari di tanah suci berdoa jangan hanya untuk diri sendiri, berdoalah untuk keluarga, dan lingkungan sekitar,” harap Iraddatillah.  Doa yang dipanjatkan di tanah suci, jelas Iraddatillah, akan lebih makbul dibanding kalau kita berdoa di rumah.

 “Mari jaga persaudaraan,saling menghargai sehingga kekompakan dan kebersamaan terjalin satu keluarga besar jamaah umroh, sehingga Isnya Allah akan kita nikmati perjalanan ini menjadi perjalanan ibadah,” jelasnya. Jagalah kesehatan, jangan lupa perbanyak air minum agar aktivitas ibadah kita berjalan lancar,” jelas Iraddatillah.(Dicko/ LS)

 


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama