Wakil Bupati Sijunjung Iraddatillah : lepas Jalan Santai Jantung Sehat

Lansaninews,com Sijunjung
Dalam rangka memperingati HUT ke-77 Kemerdeka an kegiatan  RI, Ribuan pelajar tingkat Taman Kanak-Kanak (TK) dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se-Kenagarian Pematang Panjang mengikuti jalan santai jantung sehat Sabtu (27/8/2022 .Jalan santai ini  dilepas Wakil Bupati Sijunjung, Iraddatillah di Lapangan Bola Kaki, Nagari Pematang Panjang, Sabtu (27/8).

Dalam  smbutannya Wakil Bupati Sijunjung, Iraddatillah menyampaikan,” bahwa kegiatan Jalan Santai Jantung Sehat ini sangat sesuai dengan tema yang diangkat di Hari Kemerdekaan RI yang ke-77 tahun 2022.

Tema ini memiliki makna bagaimana merefleksikan bangsa ini bangkit dan berjuang dari ketepurukan akibat Pandemi Virus Covid-19,”ujar wabub.Selain itu ia juga mengajak masyarakat dan orang tua dari TK dan PAUD se-Kenagarian Pematang Panjang untuk dapat meningkatkan jiwa perjuangan untuk anak-anak kita dalam hal mencapai masa depan yang terbaik.

Mari bersama-sama pulihkan kondisi di semua sektor, diantaranya kesehatan, ekonomi, UMKM, Peri wisata dan Kuliner”imbaunya.Wali Nagari Pematang Panjang, Rio Suzandi me nyampaikan terimakasih kepada semua undangan yang telah hadir pada kegiatan ini.

ini, merupakan agenda tahunan dalam memeriahkan HUT RI. Namun karena Pandemi Covid-19, dua tahun belakangan ditiadakan,”jelasnya.Ia berharap kegiatan ini bisa memberikan dampak positif terhadap masyarakat dan nagari pematang panjang. Turut hadir Anggota DPRD April Marsal dan Desriwan, Kepala Dinas (Kadis) Parpora, Afrineldi, Kadis Pangan dan Perikanan, Adri, Camat Sijunjung, Khairudin dan undangan lainnya.(LS*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama