Benny Dwifa Yuswir :Mari Kita Saling Hormat Menghormati Dan Menghargai Perbedaaan Yang Terjad

Lansaninews.com-Sijunjung

Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir dan Iraddatillah melaksanakan sholat Idul Adha 1443 Hijriyah / 2022 M di Lapangan Prof. M. Yamin Muaro Sijunjung, Minggu (10/7/2022).

Masyarakat Ibu Kabupaten Sijunjung dihadiri ribuan jamaah untuk melaksanakan ibadah sholat Idul Adha 1443 Hijriyah. dan dihadiri Mantan Bupati yang juga tokoh masyarakat Drs. H. Yuswir Arifin, M.M., Dt. Indo Marajo, Ketua DPRD, Unsur Forkopimda.

Selanjutnya dihadiri Ketua Pengadilan Negeri, Ketua pengadilan Agama, Sekdakab, Dr. Zefnihan, Ketua TP PKK, Ny. Riri Benny Dwifa, Ketua GOW, Ny. Dona Iraddatillah, Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat OPD, Kemenag, BUMN/BUMD dan Instansi Vertikal di Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung.

Untuk shalat idhul adha pada Minggu 10 Juli ini bertindak sebagai Khatib Ust. Muhammad Fadhli, Lc, dengan Imam Ust. Amrizal.

Bupati Benny menyebutkan perbedaan dalam menentukan pelaksanaan shalat Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah ini bisa dijadikan untuk mempererat rasa persaudaraan.

Mari kita saling hormat menghormati dan menghargai perbedaaan yang terjadi. Agar keamanan dan kenyamanan tetap terjaga dengan baik di Ranah Lansek Manih ini, pungkas Bupati Benny. (*Mon Eferi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama