Wakil Bupati Sijunjung Damping BPBD Serahkan Bantuan Kepada Korban Amukan Sijago Merah

LANSANINEWS.COM- Sijunjung 
Lagi- lagi Sijaga merah mengamuk , tadi malam senin (6/6/22). pukul 19:30 WIB di depan Terminal Truk Kiliran Jao  menhaguskan sebanyak 12 petak toko dengan  penghuni sebanyak 12 KK terdiri dari 41 jiwa yang tinggal pada petak toko tersebut.

“Api diduga berasal dari kompor salah satu ruko dan api sudah berhasil dipadamkan oleh pihak pemadam kebakar an (damkar) Kabuapaten Sijunjung.Dan untuk taksiran kerugaian masih dalam penyelidikan pihak berwenang.

Dalam Peristiwa ini  pemerintahan  Kabupatean  Sijunjung  menyeahkan bantuan untuk korban kebakaran berupa sembako, tikar, perlengkapan lainnya dari BPBD, serta tunai sebesar 500 ribu dari Baznas.

Dalam penyerahan batuan ini ,ikut mendampingi Wabup H. Iraddatillah, S.Pt dalam penyerahan bantuan  ini ,Kalaksa BPBD, Henry Chaniago, Plt Dinsos. Aprizal, M.Si, Plt Pangan Perikanan, Arwilson, Plt. Kepala Satpol PP dan Damkar, Suhril, Kadis Perhubungan, Bobby Roespandi, Sekdis Degperinkop, Nasrul, Baznas Kabupaten Sijunjung dan Pramuka Peduli Sijunjung.(* mon Eferi)

 


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama