Halal Bihalal,Dalam Rangka Meningkatkan Hubungan Silaturahmi

LANSANINEWS.COM--Sijunjung   
Dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, S.STP.M.Si hadiri acara halal bihalal sekaligus pertemuan bulanan Program Keluarga Harapan (PKH) Nagari Kumanis, Nagari Tanjuang Bonai Aur dan Tanjuang Bonai Aur Selatan Kecamatan Sumpur Kudus pada Kamis 9 Juni 2022

Pertemuan yang dilaksanakan di UDKP Kecamatan Sumpur Kudus ini turut dihadiri Kepala Dinas Pertanian, Ir. Ronaldi, Plt. Kadis Pangan dan Perikanan, Arwilson, Sekretaris Dinas Dagperinkop dan UKM, Nasrul, S.Pd, Kabid Limjamsos, Irfan Sofian,SH, Camat Sumpur Kudus, Roni Satria, S.STP bersama Unsur Forkopincam, Pendamping PKH serta Wali Nagari di Tiga Nagari tersebut

Setelah menghadiri acara pertemuan PKH di Kumanis, Bupati Benny Dwifa menyerahkan bentuan bagi korban kebakaran di Jorong Bulu Rotan, Nagari Guguak, Kecamatan Koto VII pada Kamis 9 Juni 2022.

Kebakaran yang terjadi pada Kamis 26 Mei yang lalu ini menghabiskan 1 buah rumah warga milik  Weli Zawati yang tinggal dirumah tersebut bersama 4 orang keluarganya.

Pada saat penyerahan bantuan ini, Bupati Benny Dwifa didampingi Kadis Pertanian, Ir. Ronaldi, Plt. Kadis Pangan dan Perikanan, Arwilson, Kabid Limjamsos Dinsos PPPA, Irfan Sofyan, Kamarkas PMI, Rezky Fitra, Baznas Sijunjung, Han, Sekcam Koto VII, Erik Sadenov  dan Wali Nagari Guguak, Zainal (*Mon Eferi)

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama