Even Pesona Pariangan Nagari Terindah Dimulai Hari Ini

Even Pesona Pariangan Nagari Terindah  (Poto May)
LANSANINEWS.COM- Tanah Datar                     -
Even Pesona Pariangan Nagari Terindah yang akan berlangsung selama  dua hari dibukaa secars resmi oleh  Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM, Sabtu (25/06/2022) di lapangan Suri Maharajo Dirajo Nagari Pariangan  Kecamatan Pariangan Kabupaten Tanah Datar Sumatra Barat.

Perhelatan akbar Pesona Paringan Nagari Terindah merupahkan bagian dari program unggulan ( progul) bupati dan wakil  bupati Tanah Datar  yaitu satu nagari satu even  yang akan berlangsung selama dua hari dimulai  tanggal 25-26 Juni 2022.

Dalam kesempatan itu turut hadir Wakil ketua DPRD Tanah Datar Saidani, SP, staf ahli, Asisten , OPD, Dirut PDAM M.Naswir Kabid Pariwisata Efrizon, Camat Pariangab Yetriwel beserta Forkopimca Kapolsek Pariangan  Iptu Kamaludin, Walinagari Pariangan, Edison, Walinagari se Pariangan , Tokoh adat, pemuda, Bundo kanduang, dan masyarakat setempat.

Acara dimulai dengan penyambutan bupati beserta rombongan dengan menampilkan tari persembahan , silat dan pawai Alegoris serta penampilan bermacam kesenian dengan menjual kuliner asli daerah dengan bermacam ragam pernak-pernik dari produk  dan terlihat dilapangan  antusias masyarakat nagari  Pariangan dalam menyambut perhelatan tersebut .(M)

Reporter Mailis

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama