Tim Ramadhan Bersilaturahmi Ke Nagari Durian Gadang.


LansaniNews com -Sijunjung   
       
sebagai ulasan jari dan sambungan lidah dari bupati Benny dwifa yuswir tim 19 di utus ke nagari Durian Gadang Untuk Bersilaturahmi Dengan Masyarakat,.Setelah melaksanakan berbuka bersama di gedung UDKP Sijunjung tim TSR19 berangkat ke Durian Gadang. Pada saat keberangkatan waktu menunjukkan pukul 19,20 menempuh perjalanan kurang lebih 25 km untuk sampai ke Durian Gadang. 3/4/2022  Sesampainya di tempat yang di tuju waktu menunjukkan pukul 20 00.

Tim safari Ramadhan di sambut dengan baik oleh masyarakat setempat, semua dari tim Ramadan ber salaman dengan masyarakat yang ada pada waktu itu,dan tim lansung di persilahkan masuk ke mesjid. Nurul Falah tepatnya mesjid yang di kunjungi.Setelah sampai didalam mesjid Langsung melaksanakan solat tarawi berjamaah dan di akhiri dengan solat witir dan doa. 

Turut hadir Indrawadi anggota DPRD Arif Meigiayanto, St, MM sekretaris perkim dan LH. Lanjut, acara silahturahmi di buka dengan lantunan ayat suci Alquran yang di lantunkan oleh salah seorang anak,dari. masyarakat setempat.  Syamsurizal, St, Mt Kabag fasilitasi penganggaran dan pengawasan ,Yuhetris pimpinan BNI cabang sijunjung, Rahmadeni Irma, S.Kep staf BAG. Protokol

 Pada kesempatan itu ketua timTSR 19 ,Ir Yulizar Mp. Sebagai kepala dinas  Perdangan  Perinkop dan UKM mengucapkan terima kasih atas sambutan masyarakat Durian Gadang dan memberi sedikit arahan tentang nilai gizi seimbang dan tentang teknelogi zaman sekarang ,sambil banyak senyum dan canda gurau  Ir Yulizar dengan candaannya, dapat membuat masyarakat durian gadang di Mesjid Darul Khairat ,dapat membuat masyarakat faham dengan apa yang disampai kan oleh insinyur yang berpengalaman itu.   
                 
Setelah sampai di ujung arahan,Ir Yulizar beserta rombongan menyerahkan bantuan secara simbolis sebagai mana yang di amanah kan oleh Bupati sebesar Rp 10.000.000  lanjud dari acara tersebut memberi kan siraman rohani, ceramah agama,yang di sampaikan oleh Drs H Iskandar,dalam kesempatan itu beliau menyampaikan tetang kewajiban agar ibadah kita di bulan suci Ramadhan di terima oleh Allah SWT, seperti meminta maaf kepada orang tua dan pada suami dan juga kepada teman teman dan beliu juga menerangkan indahnya berpuasa( Mon Eferi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama