Ringankan Beban Pakir Miskin,Wakil Bupati Sijunjung Membagikan Sembako, Sijunjung

Ringankan Beban Pakir Miskin,Wakil Bupati Sijunjung Membagikan Sembako, Sijunjung ( Poto Mon)
LANSANINEWS.COM-Sijunjung 
Berbagi itu indah apalagi di suasana bulan Ramadan yang penuh berkah. Setiap kebaikan yang dilakukan akandilipatkangandakan. Maka bulan Ramadhan menjadi momentum yang tepat untuk melakukan berbagai kegiatan sosial.

Dan hal itulah yang dilakukan Wakil Bupati Sijunjung H. Iraddatillah, S.Pt sekaligus Ketua Kwarcab 0303 Sijunjung saat menyerahkan bantuan sembako kepada warga fakir miskin di Surau Nurul Hidayah Jorong Parak Gadang Nagari Pematang Panjang, Senin (25/4/22)

Wabup Radi menyampaikan bahwa bantuan ini untuk meringankan beban masyarakat. Walaupun jumlah nya sedikit, jangan liat dengan jumlahnya. Tapi lihatlah dari kebaikannya.

Bantuan berupa telur, minyak, gula, dan sirup sebanyak 50 kantong. yang mana  dibagikan untuk warga Nagari Pematang Panjang 16 kantong dan selebihnya dibagikan untuk Nagari Muaro dan Koto Tuo

“Bantuan ini bentuk kebersamaan kita dari Pramuka Peduli Sijunjung. Seharusnya hal ini juga menjadi motivasi bagi semua pihak untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama. Terutama kepada mereka yang membutuhkan bantuan, Mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat yang menerima bantuan ini,” ucap Wabup Radi.

Setelah penyerahan bantuan dari Pramuka Peduli Sijunjung , Wabup Radi bersama Ibu Wabup Ny. Dona Iraddatillah dan juga rombongan Pramuka lainnya, Menuju Mabes Kwarcab 0303 Sijunjung di Muaro mengikuti buka bersama anggota Pramuka Sijunjung( Mon Eferi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama