Berikan Dukungan Melalui Pemberitaan Bupati Benny Dwifa ucapkan Terima Kasih

Lasaninews.com-Sijunjung
Dalam menjaga  hubungan baik antara paea wartawan di Kabupatean Sijunjung ,Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir bersama Wakil Bupati, H. Iraddatillah melaksanakan buka puasa bersama dengan wartawan di rumah dinas bupati tersebut pada Selasa 26 April 2022 malam.

Buka bersama ini juga diikuti Ketua TP PKK Sijunjung, Ny. Riri Benny Dwifa, Plt. Kadis Kominfo, Puji Basuki, Kakan kesbangpol, David Rinaldo, Plt. Kabag Umum, Mulyadi Hendri, Kabag Prokopim, Aprizal dan Kabag Kesra, Admiriska 

Dalam sambutannya," Bupati Benny Dwifa mengucapkan terima kasih kepada semua wartawan di Kabupaten Sijunjung atas dukungan yang diberikan melalui pemberitaannya.

"Kedepan kami mohon dukungan dan doa serta kerjasama dari wartawan, baik media cetak maupun media online, karena majunya suatu daerah tidak terlepas dari dukungan semua pihak termasuk wartawan. Pemerintah daerah tidak akan bisa berjalan sendiri tanpa dukungan dari semua pihak, dengan kolaborasi yang baik insyaallah semua akan berjalan sukses nantinya,"harap Bupati Benny Dwifa ( Mon Eferi)




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama