Wakil Bupati Kabupaten Sijunjung H, Iraddatila S Pt Hadiri Acara Katam Al-Qur'an Nagari Sumpur Kudus.

Lansani news com. Sijunjung
   
                
Al-Qur'an adalah sebagai kitap suci kita,dan segala pedoman suruhan dan larangan dari Allah SWT tertulis dalam Al-Qur'an. Maka sudah menjadi kewajiban bagi setiap kita umat muslim untuk menghafal dan meng amalkan apa yang di perintahkan dalam bacaan Al-Qur'an dan kita sebagai umat muslim di harus kan menjaga kemurnian Al-Qur'an dan juga bagi kita yang sering membaca dan mengamalkan nya maka sudah pasti keimanan kita akan terasa lebih meningka.

Hal ini di sampaikan oleh wakil Bupati kabupaten SijunjungH Iraddatilah S Pt .disaat menghadiri acara katam Al-Qur'an di  Surau Nurul Ikhlas Jorong Taratak Tangah Nagari Sumpur Kudus minggu 20/3/2022. Semoga yang katam Al-Qur'an pada hari ini di berikan karunia oleh Allah SWT dan kita semua semoga pada kesempatan mendatang akan lebih

Banyak lagi yang katam dan mengamalkan Al-Qur'an,ucap iraddatilah. Sebagai ketua pelaksana Asrril mengatakan jumlah yang katam Al-Qur'an berjumlah 22 orang dan ini merupakan katam Al-Qur'an yang ke tujuh di Surau Nurul Ikhlas tuturnya.                          

Tambahan dari itu asril menyampaikan kepada para orang tua agar senan tiasa mengingatkan kepada anak-anak kita agar senantiasa dan memberi semangat untuk menghafal dan mengamalkan Al-Qur'an harapan nya. 

Turut hadir plt kepala dinas pangan dan perikanan  Arwilson,kabag PKP Aprisal, camat Sumpur Kudus Roni Satria,Wali Nagari Sumpur Kudus Syahrijal,serta ketua kan,para ninik mamak dan pemuka masyarakat serta bapak dan ibu dari peserta katam Al-Qur'an (  Knf/Mon eferi)

 


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama