Wakil Bupati Iraddatilah S Pt. Hadiri Tabligh Akbar Di Kecamatan Koto Tujuh

Wakil Bupati Iraddatilah S Pt.  salamai walainagai ketitiba di lapaaaaaaangan tablig Akbar 
(Poto Mon Eferi)
Lansaninews com Sijunjung  
Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh ampunan dan penuh. Dalam rangka memasuki bulan suci Ramadhan yang penuh berkah. Nagari Tanjug Kecamatan Koto Tujuh, mengadakan Tabligh Akbar Jum,at 25/3/2022.Tabligh Akbar menjadi momentum yang sangat baik dan tepat ,untuk saling maaf memaafkan antar sesama, yang dapat saling menghapus kesalahan, dalam memasuki bulan suci Ramadhan. 

Tabligh Akbar berdampak sangat baik, dengan diadakannya tabligh Akbar kita dapat saling berkumpul dan bersilaturahmi,tidak semua dari kita mempunyai kesempatan untuk saling mendatangi dari rumah ke rumah. 

Dengan diadakannya Tabligh Akbar ini kita dapat saling berjumpa di lapangan posko 82 Nagari Tanjung ini .maka sangat di harapkan marilah kita sama-sama saling maaf memaafkan dalam kesempatan yang penuh berkah ini,harapWabup. Pemkap sijunjung akan selalu mendukung kepada LPTQ dan TPQ serta pada para pengurusnya. 

 Kartu BPJS dan ketenagakerjaan yang sudah oleh penyuluh akan diberikan kepada para guru TPQ dan TPSQ.  Dalam perencanaan akan di bagikan pada hari senin depan secara simbolis ,salah satu fungsi kartu BPJS dan ketenagakerjaan adalah untuk perlindungan dan jaminan sosial bagi para guru TPQ dan TPSQ,ujar Wabup.

Tabligh Akbar kali ini yang bertema, mari kita raih keberkahan di bulan suci Ramadhan.  Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan ampunan maka jadikanlah sawah ,ladang untuk memanen kebaikan dalam beribadah ungkap wali nagari tanjung.Defrizal, Setelah wabub melontar kan kata sambutan acara dilanjutkan dengan ceramah agama, tabligh Akbar yang di sampaikan oleh Hidayatullah sebagai ketua BAZNAS kabupaten Sijunjung (Kmf/ mon eferi)

 


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama