wakil Bupati H Iraddatilah S Pt: Rapat Evalusia Kota Layak Anak Membaea Manfaat

Lansaninews com.  Sijunjung    
Rapat persiapan evaluasi kabupaten Layak Anak di gelar dalam rapat gugus tugas di operasionroom kantor bupati Sijunjung. Acara ini di buka langsung oleh wakil Bupati H Iraddatilah S Pt.

Turut hadir, kepala Dinas Sosial Dan PPPA Yofritas St.Mt .Beserta kepala perangkat daerah lainnya,camat se-kabupaten Sijunjung dan anggota kepolisian dari polres Sijunjung.       

Tujuan dari rapat ini adalah ,untuk mengetahui dan mengevaluasi sudah sampai dimana para perangkat daerah beserta instansi terkait merencanakan dan melakukan pembinaan terhadap pemenuhan hak-hak anak sesuai dengan fungsinya," kata H Iraddatilah S Pt.

Pada tahun 2021 yang lalu kabupaten kita meraih penghargaan kabupaten Layak Anak (KLA) tingkat nasional kategori pertama," terang Wabup H Iraddatilah S Pt.. Ia  mengharapkan pertemuan ini dapat membawa manfaat ,dengan bekerja sama dengan baik antar dinas dan instansi terkait,

Semoga pada tahun ini dan tahun berikutnya predikat madya kabupaten layak anak masih dapat bersama-sama kita pertahankan,harap wakil bupat H Iraddatilah S Pt.(  Knf/Mon eferi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama