Wabup Iraddatillah Hadiri Ajang Silaturahmi Syukuran Dan Doa Bersama Nagari Tanjung Gadang

Lansaninews.com- Sijunjung

Syukuran dan doa bersama  yang merupakan ajang silaturahmi sekaligus dalam rangka memasuki bulan suci ramadhan. yang dilaksanakan oleh masyarakat Jorong Timbulun Patah, Nagari Tanjung Gadang, Kecamatan Tanjung Gadang  kabupatean sijujung yang bertempat di Balai Pemuda Jorong tersebut pada Senin 21 Maret 2022.

Kepala Jorong Timbulun Patah, Zainal  dalam sambuatannya menyampaikan bahwa , syukuran dan doa bersama ini dilaksanakan sekali dalam setahun yang diadakan setelah panen padi atau mau turun ke sawah.

Doa bersama ini, juga tidak terlepas dari musyawarah yang dilaksanakan bersama niniak mamak, tokoh masyarakat dan pemerintah nagari "ujar Zainal Ia berharap dengan adanya musyawarah dan kekompa kan dari semua lini ini semoga terus terjaga dan terjalin sampai kapanpun hendaknya berharap Zainal  Acara ini dihadiri Wakil Bupati H. Iraddatillah, S.Pt hadiri acara syukuran dan doa bersama

Hadir mendampingi Wabup, Kepala Dinas Pertanian, Ir. Ronaldi, Kadis DPMN, Khamsiardi, S.STP, M.Si, plt Kadis Pendidikan, Usman Gumanti, S.Pd. MM, Plt, Kadis Nakertrans, Sugeng Pamular, Bagian Kesra, Amrizal, Bagian Protokol, Sri Maryati, ST, dan Camat Tanjung Gadang, Emil Evan, S.STP.

Dalam sambutanya H. Iraddatillah, S.Pt  mengucapkan "Alhamdulillah pada kesempatan ini kita masih diberikan kesehatan oleh Allah Swt, oleh karena itu marilah kita selalu bersyukur tidak henti hentinya, dimanapun dan kapanpun kita berada, "ujar Wabup.

Wakil Bupati Iraddatillah juga mengucapkan terima kasih atas undangan yang telah diberikan mayarakat Timbulun Patah Nagari Tanjung Gadang pada acara Doa dan syukuran bersama ini kepadanya.

"Dalam doa bersama ini, marilah kita mengucapkan syukur kepada allah dengan apa yang telah diberi kan kepada kita dan marilah kita kembali memasang niat agar apa yang kita harapkan kedepannya bisa dikabulkan oleh Allah hendaknya,"harap Wabup Iraddatillah. Sedangkan Wali Nagari Tanjung Gadang, Prima Randu  juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Bupati beserta rombongan pada acara syukuran dan doa bersama ini.

"Melalui doa bersama yang diadakan ini semoga dikabulkan oleh Allah Swt dengan memberikan rezeky yang melimpah, bagi ternak kita cepat berkembang, sedangkan bagi masyarakat yang berjualan cepat habis dan laku hendaknya, "harap Randu( knf/Mon Eferi)

 

 

 

 

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama