PT AMP Plantation Dan Polres Agam Laksanakan Vaksinasi Booster Terhadap 1100 karyawan

Lansani News.com.Agam
Gedung comunity Hall PT AMP Plantation yang terletak di nagari Salareh Aia Kec Palembayan Kab. Agam Sumatera barat. Menjadi saksi ribuan karyawan PT AMP Plantation melaksanakan Vaksinasi tahap tiga (Boster) 9/2/22.

Kegiatan vaksinasi tahap ke tiga ( Booster) di Gedung Trining Center PT AMP Plantation ini digagas secara bersama oleh Manajemen Perusahaan PT AMP Plantation dengan Polres Agam dengan tujuan untuk meningkatkan imun tubuh para karyawan perusahaan.

Manajemen Perusahaan PT AMP Plantation melalui bapak Bambang Wiguritno mengatakan" kami menargetkan sebanyak 1500 karyawan untuk bisa melaksanakan vaksinasi tahap ke tiga (booster) pada hari ini, tujuanya Agar seluruh karyawan kami bisa terbebas dari pandemi covid -19. 

kegiatan vaksinasi masal ini kami laksanakan di perusahaan ini juga untuk mendukung program pemerintah yang ingin segera menggapai hered imunitty. "Ujar Bambang".

Hal senada juga di sampaikan oleh Dr. Mucandes  Selaku kepala Klinik Pratama PT AMP Plantation, beliau menyampaikan " semenjak di laksanakanya vaksinasi tahap pertama dan ke dua di lingkungan perusahaan kami, tidak terdapat lagi kasus karyawan yang terpapar Covid 19. 

Mungkin ada yang tidak percaya dengan vaksin, tapi buktinya diperusahaan kami semenjak dilaksanaka nya vaksinasi pertama dan ke dua kepada karyawan, hingga hari ini sesuai data yang kami punya per tanggal 8/2/22 terdapat 0% karyawan yang terpapar." Ujar Mucandes".

Kapolres Agam melalui Waka Polres Kompol Syafril SH.MM.MH selaku wakil koordinator penggerak vaksinasi di wilayah hukum Polres Agam menyampaikan" kami apresiasi yang sebesar besarnya kepada perusahaan PT AMP Plantation yang telah membantu pemerintah dalam mengsukseskan vaksinasi ini. Mudah mudahan bisa di contoh oleh perusahaan lain yang ada di wilayah hukum Polres Agam. 

Lebih lanjut Syafril menyampaikan " sinergisitas kemitraan yang terjalin antara perusahaan dengan pihak Kepolisian harus tetap terjaga, dalam masa Pandemi ini kita harus saling bahu membahu untuk segera pulih dan bisa hidup new normal kembali. 

Dalam kegiatan vaksinasi masal di PT AMP Plantation ini, polres agam membantu menyediakan vaksin Sinovac untuk vaksin ke 2 dan vaksin merek pfizer untuk vaksin Booster nya."ujar Syafril"Untuk tenaga vaksinator dan tenaga medis juga kami dorong dari Polres Agam untuk membantu pelaksanaan kegiatan vaksinasi. "Tambahnya"

Tercatat sampai saat sekarang sudah 780 orang karyawan PT AMP Plantation sudah melaksanakan vaksin tahap tiga (Booster). Dan sampai saat sekaran belum ada satupun yang melaporkan keluhan setelah divaksin. ( Ap Kari/Ls )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama