Di Balerong Laksek Manih Pengaturan Pengelolaan Keuangan Daerah Sangat Berkembang Cepat

Lasaninews,com 
Di balerong laksek manih ( kantor bupati Sijunjung) Pengaturan pengelolaan keuangan daerah sangat berkembang secara cepat dan banyak mengalami kemajuan baik itu perencanaan penganggaran penata usahaan pertanggungjawaban maupun laporan.           

 Maka salah satu cara mengasuh kemampuan dan pengetahuan pengelolaan keuangan daerah adalah melakukan cerdas- cermat. Wakil bupati Sijunjung iraddatilah s,spd menyampaikan saat menghadiri pembukaan acara cerdas cermat pengelolaan dana skpd sekabupaten sijunjung yang juga di hadiri sekretaris daerah zefnihan dan staf ahli bupati Hasmizon dan kepala perangkat daerah camat se-kabupaten Sijunjung,.                         

 Wakil bupati kabupaten Sijunjung ( lraddatilah s,SPD) mengapresiasikan kegiatan cerdas cermat pe ngelolaan keuangan daerah yang diselenggarakan oleh bkad masing-masing harapan nya dalam laporan tersebut,kepala bkad endi nasir menyebutkan tujuan kegiatan itu untuk melakukan pembinaan serta menambah wawasan

Seluruh opd dalam pengelolaan keuangan daerah dan juga memeriahkan hari jadi kabupaten Sijunjung ke 73 tahun 2022 serta mempererat hubungan silaturahmi antar SKPD ujarnya.

 Peserta lomba yang terdiri dari seluruh SKPD totalnya 36 tim masing-masing tim terdiri dari 3orang           pemenangnya akan di berikan hadiah.  Juara 1 televisi 24 inchi piala dan uang pembinaan Rp 1500000     juara 2 kulkas piala dan uang pembinaan Rp 1000000. Juara 3 printer piala dan uang pembinaan Rp 500000 ( Mon)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama