Akibat Lakalantas Di Ampek Ny.Yenita Sabirun, Istri Camat Palembayan Meninggal Dunia

Lansani News.com–Agam
Ketua TP-PKK Palembayan, Kabupaten Agam, Ny. Yenita Sabirun meninggal dunia akibat kecelakaan di Padang Koto Batuang, Nagari Bawan, Kecamatan Ampek Nagari, sore tadi, Sabtu (5/2) berpulang.

Bupati Agam Dr. H. Andri Warman, MM turut berduka cita sedalam- dalamnya atas wafatnya Ny. Yenita Sabirun.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, telah berpulang ke rahmatullah Ny. Yenita Sabirun, Istri dari Camat Palembayan,” ucap Bupati Agam saat melayat di rumah almarhumah.

Bupati Agam mendoakan semoga almarhumah diampuni dari segala dosa serta ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

“Semoga Allah mengampuni dosa-dosa almarhumah, diterima amal ibadahnya, dikarunia nikmat kubur, diringankan hisabnya, semoga almarhum menjadi ahli surga, dan keluarga diberikan ketabahan,” imbuhnya lagi.

Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Agam Drs. Edi Busti, M.Si juga menyampaikan rasa bela sungkawanya.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, Saya turut berbela sungkawa atas berpulangnya almarhumah,” ujarnya Sekda.

Dalam informasinya kepada Lansani News.com Sekda Kabupaten Agam Drs. Edi Busti, M.Si juga mem benarkan kronologi kecelakaan yang terjadi di Nagari Bawan, kecamatan Ampek Nagari, yang dialami camat Palembayan beserta rombongan yang menyebabkan meninggalnya almarhumah Ny. Yenita Sabirun. ( Ap Kari/Ls )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama