Bupati Kabupaten Sijunjung Membuka Forum Konsultasi Publik Rencana Awal.

Lansaninews com-Sijunjung 
Pembukaan acara forum konsultasi publik rencana awal,dibuka oleh Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir,didampingi oleh wakil Bupati Iraddatilah di gedung pertemuan Pancasila Muaro pada Kamis 20/1/2022 

Bupati menyampaikan tentang pembangunan jangka menengah daerah,tahun 2021-2026, untuk tahun 2022 sudah memasuki tahun kedua dalam pelaksanaan,kegiatan yang dilansungkan pada tahun ini di antaranya pembangunan Rumah sakit PRATAMA yang saat ini masih dalam proses pengerjaan yang sudah di perjuangkan dari awal tahun kemarin.                              

Tentang penataan wilayah ibu kota, berkemungkinan stadion Muhammad Yamin akan di pindahkan ,guna menjdi kebanggaan bagi Sijunjung, Recana  selanjutnya akan dibangun sebuah markas besar yang mana ini masih dalam tahap pembebasan lahan.      

Dalam rangka Merayakan hari jadi kabupaten Sijunjung pada 18/2/2022 kita launching satu kampus milik Universitas Negeri Padang yang akan membuat agro industri di kabupaten kita ini,ujar Benny.                                       

Semua kegiatan ini bertujuan untuk mempercepat pembangunan kabupaten Sijunjung tambahnya. Bambang Irawan selaku ketua DPRD dalam harapan nya RKPD tahun depan mampu menyerap serta mewakili semua aspirasi masyarakat kabupaten Sijunjung.         

Pokok pikiran DPRD merupakan amanat peraturan perundang-undangan untuk pembangunan daerah dalam satu tahun akan menjadi penyusunan rancangan KUA-PPAS APBD kabupaten Sijunjung ,terang nya.             

Tujuan kegiatan forum konsultasi publik rancangan awal recana kerja pemerintah adalah untuk mem peroleh masukan serta saran untuk penyempurnaan rancangan awal recana kerja pemerintah daerah tahun depan ujar YANRI faldi selaku ketua panitia.                                     

Peserta pada kegiatan ini berjumlah 81 orang terdiri dari pimpinan dan ketua komisi DPRD,forkopimda, sekretaris daerah,BUMD,BUMN dan organisasi kemasyarakatan,perguruan tinggi,pkp (Kmf Mon eferi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama