Pemkab Dan Polres Agam Gelar Vaksinasi Covid-19 Di GOR Padang Baru

Lansani news.com–Agam
Pemkab dan polres Agam gelar suntik vaksinasi Covid-19 di GOR Padang Baru, Rabu ( 18/11 )dengan antusias masyarakat maka mata rantai Corona dapat diputus secara siknifikan di tengah masyarakat

Dinas Kesehatan Kabupaten Agam kembali mencatat nihil penambahan kasus baru Covid-19 selama hampir tiga pekan terakhir. Sedangkan kasus aktif Covid-19 di daerah itu tersisa 4 orang lagi.

Kembali kami laporkan bahwa tidak ada warga Agam yang terkonfirmasi Covid-19, kesembuhan maupun meninggal juga nihil,” ujar Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Agam, dr. Hendri Rusdian

Lebih lanjut diungkapkan, kasus terkonfirmasi Covid-19 tercatat nihil penambahan sejak awal bulan lalu. Bahkan, setiap jorong di kabupaten itu sudah berstatus zona hijau.

Total kumulatif warga terkonfirmasi Covid-19 hingga kini sebanyak 7.806 orang, 7.591 orang di antaranya sudah dinyatakan sembuh.

Sementara kasus aktif atau yang masih dirawat sebanyak 4 orang, dengan rincian 2 diantarannya dirawat di rumah sakit rujukan, 2 lainnya menjalani isolasi mandiri,” sebutnya.

Meski kasus baru Covid-19 sudah terkendali, pihaknya mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Pihaknya juga mengajak masyarakat agar tetap memakai masker saat berinteraksi di luar rumah, mencuci tangan, menjaga jarak, dan meningkatkan imunitas tubuh dengan menjalankan vaksinasi Covid-19.

Jangan lengah, tetap patuhi prokes meski kasus baru sudah mulai terkendali, kemudian mari ikuti vaksinasi Covid-19 di gerai-gerai dan puskesmas, gratis tidak dipungut biaya,tegasnya  ( Ap Kari/Ls )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama