Bupati Agam Dr.Andri Warman Jelajahi Jalur Adventure Rimbo Marapi Bersama Ratusan Raider

LasaniNews.com–Agam
 Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman melepas peserta Trail Adventure Jelajah Rimbo Marapi, di Pincur an Puti, Nagari Koto Tinggi, Kecamatan Baso, Minggu (7/11).Pelepasan para raider ditandai dengan diangkat nya bendera start oleh Bupati Agam Dr. H. Andri Warman, didampingi, Camat Baso, Rio Eka Putra, wali nagari dan lainnya.

Ketua panitia, E Ak Bandaro Nan Bajangguk, mengatakan, kegiatan ini diikuti ratusan raider yang berasal dari berbagai provinsi di Pulau Sumatera.Kegiatan ini merupakan kegiatan bakti sosial untuk kelanjutan pembangunan masjid Jabal Nur, yang berada di Jorong Koto Gadang,” ujarnya.

Dikatakan, selain untuk kelanjutan pembangunan masjid, juga untuk pengembangan dan promosi kawas an wisata yang ada di daerah ini.Pada jalur trail adventure ini, selain dapat menikmati keindahan alam Gunung Marapi, para raider akan melewati Kawasan Agrowisata Jeruk Madu,” ujarnya.

Diakhir kegiatan, terangnya, pihaknya memberikan berbagai doorprize kepada para raider.Bupati Agam Dr. H. Andri Warman, mengucapkan selamat datang kepada para raider, di jalur Trail Adventure Jelajah Rimbo Marapi, Pincuran Puti, Nagari Koto Tinggi, Kecamatan Baso.

Semoga saudara-saudara merasa nyaman, betah dan dapat menikmati keindahan alam Agrowisata Jeruk Madu di Baso ini,” ujarnya.Andri Warman berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar , serta dapat memberikan kesan yang indah bagi para raider nantinya.

Pada kesempatan itu, Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, juga ikut ambil bagian sebagai peserta, dan menjelajahi jalur Rimbo Marapi. ( Ap Kari/Ls )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama