Bupati Agam Dr.Andri Warman Buka Rapat Pleno Finalisasi Hasil Assesment Gerakan Nagari adani

 

Lansani News.com–Agam
 Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, buka secara resmi rapat pleno finalisasi hasil assesment Gerakan Nagari Madani Kabupaten Agam tahun 2021, di Aula Hotel Balcone, Selasa (2/11).

Kepala DPMN Kabupaten Agam, Asril meng atakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan DPMN dalam mewujudkan misi kepala daerah yaitu, peningkatan ke hidupan masyarakat berlandaskan ABS- SBK.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk meng identifikasi dan mengklasifikasi 82 nagari di Agam dalam level-level Nagari Madani,” ujarnya.

Dikatakan, rapat pleno ini di laksanakan selama 2 hari, dan diikuti sebanyak 66 peserta yang merupakan tim evaluasi pelaksanaan Gerakan Nagari Madani.

Rapat pleno finalisasi hasil assesment ini merupakan proses akhir dalam rangkaian assesment Gerakan Nagari Madani,” ujarnya.

Dijelaskan, hasil rapat ini nantinya akan menjadi bahan analisa Pemkab Agam dalam mengintervensi kegiatan pemerintah nagari dan OPD untuk tahun berikutnya, dalam menyukseskan misi kepala daerah.

Sementara itu, Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, mengatakan, kegiatan ini ber tujuan untuk menyamakan pemahaman terhadap instrumen pengukuran Nagari Madani.

Selain itu, juga untuk memberikan kemampuannya menganalisa data dan informasi serta memberikan rekomendasi dalam peningkatan pelaksanaan Nagari Madani,” ujarnya.

Dalam rapat pleno ini, pihaknya berharap para peserta dapat melahirkan terobosan-terobosan yang inovatif, dalam meningkatkan efektivitas pelaksanaan Program Gerakan Nagari Madani.

Serta hasil dari asesmen pelaksanaan Gerakan Nagari Madani tahun 2021 ini, dapat menjadi tolak ukur yang akurat dalam mewujudkan nagari maju di Kabupaten Agam,tegasnya # ( Ap Kari/ls )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama