Andri Warman Bupati Agam Hadiri Sertijab Camat Tilatang Kamang

 Lansani News.com–Agam
Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman hadiri acara serah terima jabatan Camat Tilatang Kamang, di Aula SMAN 1 Tilatang Kamang, Kamis (11/11).

Serah terima jabat tersebut dilakukan antara Ade Harlien, S.STP, M.Sc (pejabat lama), dengan Ridwan, S.STP (pejabat Baru), disaksikan Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, Forkopimca, tokoh masyarakat dan lainnya.

Sebelumnya, Ridwan menjabat sebagai Camat di Kecamatan Palembayan, dan saat ini ia diamanahkan untuk memimpin di Kecamatan Tilatang Kamang, menggantikan Ade Harlien, yang kini menjabat sebagai camat di Kecamatan Lubuk Basung.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, mengucapkan selamat kepada Ridwan selaku camat yang baru, dan mengucapkan terimakasih kepada Ade Harlien atas pengabdiannya selama ini di Kecamatan Tilatang Kamang.

Mutasi dan promosi adalah suatu hal yang biasa dilakukan dalam suatu jabatan pemerintahan, hal ini untuk mewujudkan suatu tata laksana pemerintah yang baik.

Camat merupakan perpanjangan tangan dari bupati, oleh sebab itu, saya selaku Bupati Agam, menitipkan Ridwan kepada seluruh masyarakat Tilatang Kamang sebagai perwakilan saya di sini,” ujarnya.

Dikatakan, camat yang lama, Ade Harlien, selama beliau mengabdi di Kecamatan Tilatang Kamang, telah banyak melakukan perubahan dan pembangunan serta kemajuan di Kecamatan Tilatang Kamang.

Saya juga berharap kepada camat yang baru, Ridwan, dengan pengalaman yang dimiliki selama menjadi Camat Palembayan, dapat membuat Tilatang Kamang bisa lebih maju lagi,” harapnya.( Ap Kari/LS )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama