Polres Agam Besok Akan Gelar Vaksinasi Massal Di Beberapa Titik

 
Lansani News.com–Agam
 Polres Agam gencarkan pelaksanaan vaksinasi, dalam mempercepat terbentuknya kekebalan kelompok atau herd immunity agar terlindungi dari penularan Covid-19. Meski telah gelar vaksinasi dibanyak lokasi, Polres Agam kembali menggelar vaksinasi secara massal di berbagai titik di wilayah hukum polres .besok selasa ( 19/10 )

Kabag Humas Polres Agam, AKP Nurdin, Senin (18/10) mengatakan, sesuai jadwal yang sudah ditentu kan, vaksinasi digelar di Poliklinik Polres Agam, Kantor Camat Matur, Kantor Nagari Batu Kambiang, MTsN 5 Agam, SMAN 3 Lubuk Basung, Data Simpang Dingin Tanjung Raya, MAN 1 Agam dan Puskesmas Koto Alam Palembayan.

Vaksinasi ini digelar gratis atau tidak dipungut biaya, sehingga kita berharap masyarakat dapat mengikuti nya,” ujarnya.

Menurutnya, vaksinasi ini digencarkan untuk mempercepat terbentuknya herd immunity, agar dapat mem bentengi diri dari penularan Covid-19, di samping meningkatkan capaian vaksinasi di daerah itu.

Apalagi capaian vaksinasi Agam masih terbilang rendah dibanding daerah lain di Sumatera Barat,” sebut nya.Dengan begitu, ia imbau masyarakat agar mengikuti vaksinasi ini, sebagai upaya untuk keluar dari pandemi Covid-19, yang telah merusak berbagai tatanan kehidupan di muka bumi ini.tegasnya ( Ap Kari/Ls )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama