BPBD Sumbar Gelar Bimtek Hitung Cepat Pengkajian Kebutuhan Pascabencana

Lansani News.Com Padang
Bimbingan Teknis Hitungan Cepat Pengkajian Kebutuhan Pasca Bencana (Jitu Pasna) digelar oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumatera Barat tahun 2021.  Untuk tahun 2021  di ikuti 920 peserta . Peserta berasal dari seuruh kabupaten/kota di Sumatera Barat, ditambah para jurnalis,” sebut Suryadi.

Hal ini disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Suryadi Eviontri, ST, MT., kepada awak media pada Jumat, 24 September 2021 Ia juga mengatakan”, masing-masing peserta dibagi menjadi beberapa gelombang dan angkatan.

 Untuk kegiatan Bimtek tersebut  untu angatan pertama dilaksanakan dimulai sejak tanggal 6 September sampai  angakatan delapan pada tanggal 2 Oktober.

Sebelum kegiatan dilaksanakan seluruh peserta dilakukan rapid test Covid-19 mengingat kita masih dalam suasnana pendemi Covid-19 dan kita tetap menerapkan protokol kesehatan minimal 3M”, lanjutnya.

Alhamdulillah kegiatan tersebut sampai hari ini sukses dan terlaksana dengan baik tanpa ada kendala, kita berharap sampai kegiatan ini sukses sampai terakhir”, tutupn Suryadi.(*JLs)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama