Personel Satgas TMMD ke-111 Lakukan Pengecoran Jalan di Desa Sentangau Jaya


LANSANINEWS.COM
Bengkayang - Personel Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw dibantu dengan warga melakukan pengecoran jalanan yang rusak di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.

Desa Sentangau Jaya merupakan salah satu tempat berlangsungnya kegiatan TMMD. Ada sasaran yang menjadi rencana program TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw ini, yaitu sasaran fisik dan non fisik.

Dalam kesempatan tersebut, Pasiter Kodim 1202/Skw Kapten Inf Sarmin menyampaikan bahwa sasaran fisik berupa pengecoran jalan yang dikerjakan Satgas TMMD merupakan Jalan utama bagi masyarakat, sehingga efeknya langsung dapat dirasakan.

Sementara itu, Serda Yanto salah satu anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw yang juga ikut terjun langsung dalam kegiatan itu mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu kecintaan TNI kepada rakyat dan salah satu upaya TNI dalam membantu rakyat wilayahnya.

Seluruh warga Desa Sentangau Jaya juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw yang telah membantu memperbaiki sarana dan prasarana di Desa yang secara tidak langsung juga dapat memajukan perekonomian warga setempat. 
(Pendim 1202/Skw)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama