Melihat Hasil Pengerjaan Jembatan Oleh Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang


LANSANINEWS.COM
Bengkayang – Peninjauan sasaran fisik yang dilakukan oleh Serda Alponsius Anggota satgasTMMD ke-111untuk melihat progres perkembangan pembangunan jembatan rabat beton di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang yang saat ini sudah selesai pengerjaan nya.

peninjauan ini juga untuk memastikan pelaksanaan sasaran fisik pada program Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang agar dapat berjalan dengan baik dan segera di selesaikan dengan secepatnya.

Peninjauan di lokasi sasaran pelaksanaan Satgas TMMD ke-111 untuk melihat hasil pekerjaan akhir dan sekaligus mengecek ada atau tidaknya kekurangan pada pengerjaan pembangunan jembatan rabat beton tersebut, ucap Serda Alponsius.

Tambahnya Kami sangat mengapresiasi antusias warga desa Sentangau Jaya yang ikut serta dalam membantu Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang mengerjakan semua sasaran. 

"Diharapkan dengan kerjasama dan gotong-royong antara TNI dan warga, untuk program TMMD Ke-111 ini yaitu, pembangunan jembatan, jalan, pagar gereja dan perehaban Pustu yang dikerjakan dapat selesai sesuai dengan rencana dan tanpa ada halangan yang begitu besar,” pungkas Serda Alponsius. (Pendim 1202/Skw)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama