Gelar Pelatihan, BDK Padang Diapresiasi Kakan Kemenag Agam Dan Tetap Terapkan prokes Covid-19

Lansani News.com–Agam 
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam, Edy Oktafiandi mengapresiasi Balai Diklat Keagamaan (BDK) Padang yang selalu berikan perhatian dalam melaksanakan pelatihan bagi jajaran Kankemenag Agam.yang dalam acara ini juga terapkan prokes covid -19,Hal ini disampaikan Edy Oktafiandi saat membuka Evaluasi Pasca Pelatihan (EPP) manajemen pembelajaran madrasah diniyah, di MTsN 3 Agam, Selasa (27/7).

EPP ini dilakukan dalam rangka mendapatkan informasi tentang outcome, dari pelatihan manajemen pembelajaran madrasah diniyah yang diselenggarakan bagi jajaran Kantor Kemenag Agam, khususnya madrasah.

“Insyaallah, semua pelatihan yang telah diberikan memberikan hasil positif. Tentunya tetap diperlukan evaluasi untuk tolak ukur pelaksanaan pelatihan ke depan,” ujar Edy Oktafiandi, Rabu (28/7).

Selain tolak ukur keberhasilan BDK melaksanakan pelatihan, evaluasi ini juga diharapkannya jadi peluang untuk diselenggarakan pelatihan lain, yang mungkin dibutuhkan tenaga pendidik maupun kependidikan di lingkungan Kantor Kemenag Agam.

MTsN 3 Agam yang diamanahkan jadi tuan rumah EPP, sangat mendukung dengan diadakannya pelatihan manajemen pembelajaran madrasah diniyah, yang berikan dampak positif dalam kemajuan pendidikan di Agam, khususnya di MTsN 3.Kedepan kita siap apabila BDK berencana menyelenggarakan pelatihan manajemen pembelajaran madrasah diniyah ini,” sebut Kepala MTsN 3,jelasnya ( Ap Kari / Ls )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama