Penyerahan Bibit Cabe BPTP Sukarami Ke Alumni UNitas Padang Sumatera Barat

LANSANINEWS.COM -Padang 
Alumni Unitas Padang 3 mei 2017 menerima penyerahan Bibit cabe yang selanjutkan akan dibagikan kepada Masarakat Sekitar kampus Unitas Padang yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 mei besok, dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional 2 mei 2017. 

Ketua harian Alumni Universitas Tamansiswa Padang Fadli Hendrawan, SP. mengatakan kepada Q beritakan bahwa pemberian bantuan bibit cabe dari BPTP Sumatera Barat yang terletak dikabuaten Solok Sumatera Barat, bantuan ini bertujuan dengan mengsukseskan Gertam yang saat ini sedang digalakkan oleh pemerintan beberapa waktu lalu.

Bibit cabe sebanyak 1500 batang yang akan dibagikan langsung kepada masyarakat seputar Universitas Tamansiswa Padang pada pembukaan acara yang akan dilangsungkan besok tanggal 4 Mei 2017. oleh alumni dan Mahasiswa Universitas Tamansiswa Padang.

Semoga Dengan peran kecil Alumni dan Mahasiswa unitas padang ini akan berdampak besar dengan program terlaksananya Program Pemerintan, dan dapat menjadi contoh bagi Universitas yang Lain untuk juga berperan serta menyukseskan acara tersebut.

Panita dan Alumni yang semangat dalam menerima dan menurunkan Bibit yang akan dibagikan Besok. Bendahara Alumni Helmi Susanti, SH, MKn. dan Mohamad Arif Munandar, SH sedang menata bibit Cabe.



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama