Rajai Nominasi MTV Europe Awards 2016 Justin Bieber dan Beyonce

Q Beritakan - Justin Bieber adalah seorang penyanyi dan penulis lagu asal Kanada. Manajer Bieber saat ini, Scooter Braun pertama kali menemukan dia melalui video YouTubenya pada tahun 2007. Braun terkesan dengan videonya, dan menghubungi ibu Bieber Pattie tentang keinginan untuk bekerja dengannya. Setelah meyakinkan ibu Bieber, Braun mengatur agar Bieber bertemu dengan Usher di Atlanta, Georgia. Bieber menandatangani kontrak dengan RBMG, dan kemudian ke island Records kontrak rekaman yang ditawarkan oleh eksekutif rekaman, LA Reid.

Justin Bieber merajai nominasi ajang penghargaan MTV Europe Music Awards 2016 dengan masuk di lima nominasi bergengsi. Justin Bieber merajai nominasi ajang penghargaan MTV Europe Music Awards 2016 dengan masuk di lima nominasi bergengsi.

sementara Beyonce masuk di kategori Best Video (Formation), best Female, best Live, Biggest fans dan Best Local Act (AS). Sementara Bieber yang tahun lalu menyabet lima awards sekaligus, masuk di Best Song (Sorry), Best Male, Best Pop, Biggest Fans dan Best Local Act (Canada).

Di bawah mereka ada Adelle yang meraih empat nominasi yakni Best Song (Hello), best Female, Best Live, disusul Coldplay yang mengantongi nominasi termasuk Best Video (Up&Up), Best Live dan Best Rock.
Selain Adelle dan Coldplay, grup band asal Denmark Lukas Graham dan solois asal Kanada Shwan Mendes juga bertengger di empat nominasi.

MTV Europe Music Awards rencananya diselenggarakan pada 6 November di Rotterdam. (Reuters)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama