ADA APA DENGAN CINTA 2


Qberitakan. Setelah sukses AADC 1 yang berhasil menembus pasar internasonal dan masuk menjadi salah satu film indonesia yang mendunia, diperkirakan Ada Apa dengan Cinta? 2 bisa menjadi salah satu film yang paling dinanti tahun ini. AADC 2 yang diproduksi Miles Films ini akan rilis pada 28 April nanti. Film yang masih diperkuat Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra Adinia Wirasti Titi Kamal, Ladya Cheryl dan Sissy Priscillia, Film yang disutradarai Riri Riza  ini juga akan tayang di Brunei Darussalam dan Malaysia.

Untuk Ada Apa Dengan Cinta 2 ini, berkisah tentang Rangga yang terpisah selama 14 tahun dengan Cinta, Kini Rangga dan Cinta mendapatkan kesempatan untuk kembali bertemu.
Cerita film AADC 2 ini merupakan lanjutan dari AADC yang pertama, 
Film ini juga kembali mengajak Melly Goeslawdan Anto Hoed sebagai penata soundtrack seperti di film AADC pertama. Selain itu, kedua musisi ini telah mengajak penyanyi pendatang baru Marthino Lio untuk berduet dalamsoundtrack utama AADC 2. Pastinya sudah gak sabar dengan kisah Cinta dan Rangga selanjutnya? Mari tunggu di bioskop 28 April 2016.

2 Komentar

  1. udah gak sabar pengen nonton lanjutan Film yang melegenda ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali mbak saya juga sudah gak sabar nunggunya.

      Hapus
Lebih baru Lebih lama