Happy Birthday Athifa Wilda Pramesta

Happy Birthday to you
Happy Birthday to you
Happy Birthday
Happy Birthday
Happy Birthday to you

Happy Birthday to you
Happy Birthday to you
Happy Birthday
Happy Birthday
Happy Birthday to you

Selamat Ulang Tahun Anak ayah.... Athifa Wilda Pramesta Segala kebaikan akan ayah dan ibu doakan untukmu. Semoga kesuksesan selalu mengiringi langkahmu. Panjang umur ya sayang. Semoga kebahagiaan dan kesehatan selalu engkau rasakan aamiin.....

Jadilah anak yang salekhah, bertanggung jawab dan membanggakan. Dihari bertambahnya umurmu ini semoga bertambah pula kebahagiaanmu dan semoga kelak kau menjadi orang yang sukses. Ayah dan ibumu takhentinya mendoakan yang terbaik untukmu. 

Gadis kecil ayah yang kini telah tumbuh besar, Maafkan kami yang selama ini tidak bisa memberikan yang terbaik buatmu sayang, Semoga Allah akan sellu melindungi kita semua, memurahkan rezki dan melimpahkan segala kesehatan sehingga kami bisa mengawal engkau sampai nafas kami terhenti disuatu saat nanti.

Gadis kecil ayah.. maafkan ayah dihari bahagiamu ini takbisa berada didekatmu, takbisa menyalakan lilin untuk engku tiup, tak bisa memeluk dan mengecup mu penuh kasih sayang. Tapi yakinlahlah Gadis kecil ayah, jiwa ayah selalu berada disampingmu, memelukmu setiap waktu, menenangkan jiwamu mengusap air matamu kala engkau merajuk, merengek meminta gendong. mendekapmu penuh kehangatan dan menghantarkan ditiap tidurmu. 

Sayang ayah.. semoga yang terjadi ini akan membuat kita semua mengerti bagaimana sedihnya saling berjauhan, bagaimana rasanya menahan rindu disetiap detik waktu yang terus berjalan tanpa menghiaraukan jeritan kerinduan padamu.

Anak ayah sayang... jangan berkecil hati, karna semua ini, karna ayah yakin semua yang terjadi adalah yang terbaik diberikan Tuhan terhadap kita semua, Yakinlah waktu terindah akan datang pada waktu yang tepat, dan itu Hanya Tuhan yang tau kapan waktu itu akan tiba. ayah hanya bisa berusaha dan berdoa sayang.

Sayang Ayah.. tak hentinya ayah mengucap syukur atas karunia dari Tuhan, karunia terindah yang ayah miliki, Yaitu Kamu anak-anak ayah yang ganteng dan cantik. yang membuat ayah masih bisa berdiri hingga hari ini, ditengah kejamnya dunia.

Selamat ulang tahun sayang... Mamas gandy juga ngucapin, mau ngomong langsug sama adek Thifa tapi gak bisa no tlp adek tifa gak aktif setiap saat ayah dan mamas gandy nelp. 

Ini dia titip pesan mamas gandi kepada adek tifa.

" Hallo adek mamas Ghandy yang manis cantik dan cerewet, Selamat Ulang Tahun ya Adek Tifa, semoga adek selalu sehat dan bahagia selalu disana. Mamas kngen banget sama adek, pengen ngomong sama adek, tapi adek gak pernah bisa ditelp sama mamas, Selamat Ulang Tahunadek emmmuch... emmmuch... emmuach Ilove You, I Miss You adek Tifa... Ohya salam buat Ibuk, Mbah uti dan mbah kakung ya dek tifa, gandy kangen"

Anak ayah yang cantik ingat ya sayang kami disini selalu merindukan adek, tawa adek, cerewet adek, Ohya ayah dan mamas juga udah lihat vidio adek sedang joget-joget lo, anak ayah memang is the best..

Ahir kata semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan kebahagian dan segera dipertemukan kembali aamiin... salam sayang dari ayah. I love you, I miss u emmuach.

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama