Lebih Baik Sakit Hati Daripada Sakit Giggi

Q Beritakan - Sakit gigi hem... luar biasa deh rasanya !, amit-amit jabang bayik buat sahabat semua jangan sampai kenak virus sakit gigi deh, dijamin gak enak makan, gak enak tidur dan gak enak ngapa-ngapain deh. gak kayak almarhum Megi zakaria yang lebih suka sakit gigi dari pada sakit hati, hem entah lah apa yang membuat dia menciptakan lagu tersebut, apa jangan jangan dia gak pernah sakit gigi ya sampai dia lebih rela sakit gigi dari pada sakit hati, nah berikut lirik lagunya supaya lebih paham. 

" Putus lagi cintakuputus lagi jalinan kasih-sayangku dengannyacuma karena rupiah lalu engkau berpaling mukatak mau menatap lagi 
kecewa… kecewa hatikuterluka… karena cinta 
reff:kalau terbakar apikalau tertusuk durimungkin…masih dapat kutahantapi ini sakit lebih sakitkecewa… karena cinta 
jangankan dirikusemut pun kan marahbila terlalu… sakit begini 
daripada sakit hatilebih baik sakit gigi inibiar tak mengapa "

Nah tuh udah baca kan, menurut aku sih Lebih Baik Sakit Hati Daripada Sakit Giggi kalau sedang sakit gigi, saya gak bisa makan, gak bisa main dengan tenang, bawaanya pingin berantem terus, pokoknya ngapa - ngapain gak enak lah, mau lihat yang bening-bening pun dipantai atau dikampus bahkan di mall gak juga enak. tapai kalau sakit hati ditinggalkan pacar misalkan, masih enak makan, masih enak tidur, dibawa main=main kepantai atau dikampus buat lihat yang bening-bening masih lumayan enak loh. nah siapa tau pas lihat ada yang kayak luna mya dan kasih senyum tanda lampu hijau kepada kita, hem dijamin segera sembuh dah sakit hatinya.

Coba kalau sakit gigi ! mau Luna Maya, Paramita Rusadi, Dian Sastro Wardoyo sekalipun yang menghampiri dan kita sambil-senyum senyum tetep aja sakit giginya. tetep aja bawaanya pingin Nangis dan ngamuk ngamuk.

Hem... haduh maaf ya sekian dulu lagi Cenat-Cenut banget nih permisi dulu ya.... wasalam..... 

2 Komentar

  1. Kalau disuruh milih sebenarnya tidak ada yang aku pilih, semuanya menyakitkan. Sakit hati terasa hidup sempit ,sakit gigi makan tidak enak.

    BalasHapus
  2. Kapok deh kang kalau sakit gigi.. gak kukuuu...
    Sakit hati apalagi, gak mau juga saya mah... intinya gak mau sakit kedua-duanya hahaha...

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama