Restaurant Favorit di Kota Pangkalpinang

Q Beritakan. Hayoo, weekend menjelang kalian punya rencana apa nih, guys? Malam minggu sudah menunggu, apa kalian sudah merencanakan akan makan malam dimana? Jangan bingung, ada beberapa tempat makan, nih buat kalian yang menjalani ritual “malam minggu-an” dan mau menjalani Romantic Dinner di Kota Pangkalpinang.
1. D’Barleys Bakery and Restaurant


Salah satu restaurant tersohor di Kota Pangkalpinang ini terletak di Jl. A Yani no. 8, Kota Pangkalpinang. D'Barleys Bakery and Restaurant  menawarkan produk terbaiknya, seperti bakery berkualitas tinggi, pastry, sushi, shabu-shabu, Italian Pizza, spagheti, ramen, tomyam dan menu western berselera lainnya. Dengan moto We Made by Simply Ingredients, d'Barleys ingin menyajikan kuliner yang benar-benar lezat, pelayanan oke serta higenis. d'Barleys menyajikan roti dengan citarasa berkelas, begitupula dengan pastry dan cake, semuanya terbuat dari bahan-bahan fresh dan berkualitas tinggi. Nah, bagi Anda penggemar pizza jangan lewatkan untuk menyantapnya di sini. Dengan aneka toping, kerinduan Anda akan pizza pasti terpuaskan.
Untuk harga, D'Barleys Bakery and Restaurant merupakan salah satu tempat makan favorit dengan harga yang cukup terjangkau  dimana beraneka ragam pizza, pasta dan crispy yakni pizza marganita, smoked, hawaian,dan asian chicken di bandrol dengan harga Rp 40 ribu - Rp 65 ribu. Untuk pasta juga tersedia dengan berbagai jenis seperti spaghetti, fettucini, lasagna dengan harga Rp 33 ribu - Rp 40 ribu, dan  crispy fish and chips, calamary dan mushroom falter dengan harga Rp 18 ribu hingga Rp 48 ribu.
2. Tan Kasteel Resto & Lounge

Nah, salah satu beberapa resto yang ada di Pangkalpinang yang memberikan nuansa sweet dinner dengan arsitektur bangunan yang menawan adalah Tan Kasteel Resto & Lounge. Terletak di Jl. A Yani no 187, resto yang baru diresmikan beberapa tahun lalu ini memadukan tema bangunan eropa klasik, modern minimalis, tradisional Indonesia, dan arsitektur unik China.

Dengan harga yang relatif murah untuk kelas restoran seperti ini, Tan Kasteel menyediakan perpaduan menu makanan barat dan timur. Mulai dari makanan pembuka, makanan utama dan penutup yang lezat dan cukup banyak pilihan. Harga yang di bandrol mulai dari Rp.20.000 untuk minuman dan Rp.35.000 untuk dissert ini cukup memuaskan bagi siapa saja yang ingin menjalani Romantic Dinner tanpa takut menguras banyak biaya.
Beef Burger dan aneka juice

3. Ukiie’s Garden Cafe

Bagi pasangan yang ingin mencoba makanan Japanese Taste, Ukiie’s Garden Cafe bisa menjadi pilihan terbaik. Terletak di Jl. Raya Koba, Bukit Kejora, Pangkalpinang, Ukiie’s Garden Cafe menyajikan masakan khas negeri sakura seperti Sushi, ramen, curry rice, sukiyaki, yakitori, dan chicken bowl. Selain itu, Ukiie’s Garden Cafe juga menyediakan minuman dan dissert yang patut untuk dicoba. Harga yang ditawarkan untuk masakan khas jepang ini cukup memuaskan kantong dimana Sushi dibandrol dengan harga mulai dari Rp.30.000-, saja.
Aneka Sushi

4. Kedai Koffie Wang

Berlokasi di Kampung Bintang membuat Kedai Koffie Wang mudah dicapai. Kampung Bintang sendiri merupakan salah satu pusat kuliner di kota Pangkalpinang. Dengan kehadiran Kedai Koffie Wang tentu saja memperbanyak destinasi kuliner anda disana sekaligus sebagai tempat bersosialisasi. Seperti kopitiam pada umumnya , Kedai Koffie Wang menyediakan banyak menu-menu unggulan yang beberapa di antaranya cukup bisa memuaskan anda. Suasana yang ditawarkan tidak kalah dengan resto yang ada di Pangkalpinang lainnya. Desain interior Kedai Koffie Wang membuat pengunjungnya merasa nyaman dengan hidangan yang disajikan memiliki cita rasa yang baik membuat resto ini menjadi salah satu pilihan terbaik di malam minggu.
Aneka Dim Sum

Kedai Koffie Wang juga menghadirkan beraneka ragam dim sum yang dapat dinikmati dengan harga yang cukup terjangkau. Selain itu, menu-menu terbaik seperti dissert dan main coast dihadirkan dengan platting yang cukup sempurna sehingga dapat menambah nafsu makan pengunjung. Bagi penikmat cake dan ice cream, menu Frosty Wang Cake merupakan perpaduan terbaik yang dihidangkan oleh Kedai Koffie Wang dimana cake dipadukan langsung dengan ice cream.
Frosty Wang Cake Strawbery


5. Lifestyle Coffee & BakeryBakery

Salah satu coffee shop yang bisa dijadikan destinasi saat malam minggu menjelang adalah Lifestyle Coffee & Bakery. Berada di jalan soekarno-hatta Pangkalpinang, Lifestyle Coffee & Bakery menampilkan suasana nyaman dengan puluhan lampu kuning serta dekorasi ruangan yang menambah kesan romantis. Coffee shop yang bersebelahan dengan tempat makan keluarga Warung Leko dan berseberangan dengan Papa Wu Noodle House ini menyajikan beragam menu minuman, dissert, dan main coast dengan harga yang standar untuk cafe kelas menangah seperti ini.
Chicken Cordon Blue
Salah satu menu favorit di Lifestyle Coffee & Bakery adalah Chicken Cordon Blue. Satu porsi Chicken Cordon Blue dibandrol dengan harga Rp.65.000. Untuk minuman, coffee dan jenis minuman seperti milkshake atau frape dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 35.000.

4 Komentar

  1. Kalau ke Pangkal Pinang nanti coba mampir ah....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus tuh kang mampir nanti saya ditraktir ya xi xi xi... Sambil menikmati nuansa pantainya juga keren keten banget kang.!

      Hapus
  2. Wah ternyata banyak juga ya Restaurant Favorit Pangkalpinang dan harganya juga lumayan murah, nanti saya coba mampir ah kalo main ke Pangkalpinang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kang jangan lupa hubungi daya... Nanti ditraktir pokok nya saya nya.! Xi xi xi

      Hapus
Lebih baru Lebih lama