PERSIB BANDUNG HARUS PUAS MENJADI RANERUP TORABIKA BAYANGKARA 2016

Q beritakan Persib bandung ahirnya mengakui keunggulan arema Kronus setelah takluk dengan 2-0 di Gran dinal Torabika Bayangkara Cup 2016, yang kebobolan di menit ke 59 dan menit 84 Di gelora bungkarno Jakarta (3/4/2016), Setelah kehilangan Yanto basna yang diganjar kartu kuning oleh sang pengadil dilapangan dengan dikeluarkannya kartu kuning kedua dengqan terpaksa harus meninggalkan rekan-rekanya berjuang dengan 10 pemain setelah ketinggalan 1 gol dimenit-menit awal babak kedua pertandingan sempat terhenti beberapa menit saat pelatih dari persib bandung memprotes keputusan wasit untuk mengganjar kartu merah kepada yanto basna sebelum water break babak kedua.
Cristian Gonzales bersama rekan rekannya terus merangsak masuk untuk menambah perolehan gol setelah unggul 1 gol dari persib bandung, ahirnya setelah kehlangan yanto basna Arema Cronus memanfaatkan dengan baik sehingga Joker Sunarto mampu memanfaatkan bola muntah dsn menymbar dan berhasil menkonfersi menjadi gol kedua Arema.
Sampai peluit ahir babak kedua Persib takmampu memperkecil ketertinggalanya dari arema sehingga harus puas berada di ranerup piala Torabika Bayangkara  Cup 2016 yang harus merelakan Tim Singo Edan memboyong Piala kemenangan Kemalang. 
Sumber Gambar bola.liputan6.com

Blog ini berisi mengenai kumpulan beberapa script untuk mempercantik tampilan blog anda agar pengunjung blog betah berlama-lama mencari informasi yang diperlukan dalam halaman blog anda.Semoga postingan yang yang saya berikan bisa bermanfaat untuk sobat blogger semua.

4 Komentar

  1. Walaupun cuma menjadi raner up tapi saya sebagai bobotoh tetap bangga walaupun rasa kecewa ada tapi dikit ... :D

    BalasHapus
  2. Iya kang kalah menang itu adalah hal biasa, dan satuhal mereka telah berusaha dan berjuang keras itu yang patut kita banggakan.!

    BalasHapus
  3. Duh sayang ya kang klub kabanggaan orang jawa barat eleh euy padahal mau ada syukuran nih kalau PERSIB JUARA.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha gak papa kang... yang penting sudah bertarung dengan baik dan menunjukan sportifitas nya..

      Hapus
Lebih baru Lebih lama